HOLLYWOOD

Nama Bayi Janet Bakal Jadi Tribut Untuk Mendiang Michael Jackson?

Soraya  |  Kamis, 17 November 2016 16:08

Nama Bayi Janet Bakal Jadi Tribut Untuk Mendiang Michael Jackson?

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, Janet Jackson akhirnya bisa bernapas lega. Adik mendiang Michael Jackson ini sedang hamil dari hasil pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya raya asal Qatar bernama Wissam Al Mana.

Memasuki usia tua dalam masa kehamilannya, tentu ada berbagai banyak hal yang sudah dipersiapkan oleh Janet dan Wissam. Kamera paparazzi pun berulang kali mengabadikan momen saat mereka berburu baju dan perlengkapan calon bayinya.

Dan kini, Janet dikabarkan sudah mempersiapkan nama calon bayinya. Dilansir dari E! Online, pelantun tembang That's The Way Love Goes ini akan menjadikan nama anaknya sebagai tribut untuk mendiang sang kakak.

Janet pilih nama bayi sebagai tribut untuk Michael © toofab.comJanet pilih nama bayi sebagai tribut untuk Michael © toofab.com

Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News. Di sanalah terungkap jika sebenarnya Janet dan Wissam sepakat untuk mengenang mendiang Michael lewat nama anaknya.

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika Janet dan Wissam sudah tak sabar untuk menanti kelahiran bayi mereka. Terlebih, sang dokter sempat menyampaikan jika kondisi kesehatan Janet baik-baik saja.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Janet maupun Michael terkait rumor nama bayi mereka. Mungkinkah pasangan ini akan memilih nama Michael untuk calon anaknya? Kita tunggu saja!

Seputar Janet Jackson:

Dipuji Karena Berhijab, Ini Penampilan Janet Jackson Sekarang
Perjalanan Janet Jackson Dari Masuk Islam, Hamil, & Berhijab
Hamil Besar, Janet Jackson Tampak Bahagia Jalan-Jalan Pakai Hijab
Usia Hampir 50 Tahun, Janet Jackson Akhirnya Hamil Anak Pertama
Diberitakan Mengidap Kanker, Janet Jackson Bantah Lewat Kicauan

(eon/sry)

Rekomendasi Pilihan



Tertangkap berbelanja bunga di salah satu sudut kota London, adik Michael Jackson ini tak lagi mengenakan hijabnya.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -