Naomi Watts - Liev Schreiber Putus Setelah 11 Tahun Bersama

Selasa, 27 September 2016 11:08 Penulis: Soraya
Naomi Watts - Liev Schreiber Putus Setelah 11 Tahun Bersama Naomi Watts - Liev Schreiber © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa bulan belakangan ini, publik seakan dihebohkan dengan berbagai kabar tentang kandasnya kisah cinta selebritis. Mulai dari Justin Bieber - Sofia RichieTaylor Swift - Tom Hiddleston, hingga perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Belum selesai dengan munculnya berbagai isu seputar rumah tangga Brangelina, kali ini publik kembali dihebohkan dengan kabar kurang menyenangkan dari Naomi Watts dan Liev Schreiber. Pasangan ini akhirnya putus setelah 11 tahun bersama.

Seperti yang dilansir Daily Mail, hal ini langsung dikonfirmasi langsung oleh Naomi dan Liev. Pasangan yang terkenal sangat romantis ini sepakat untuk berpisah secara baik-baik dan tetap bertanggung jawab pada kedua anaknya.

Naomi dan Liev putus setelah 11 tahun bersama © SplashnewsNaomi dan Liev putus setelah 11 tahun bersama © Splashnews

"Selama beberapa bulan terakhir, kita sepakat jika perpisahan adalah hal terbaik untuk keluarga kami. Dengan penuh cinta, rasa hormat, dan persahabatan, kami tetap akan membesarkan anak-anak bersama dan menjalani babak baru dalam hubungan kami. Kami menghargai rasa penasaran dan dukungan kalian, namun kami meminta agar media memperhatikan anak-anak kami dan menghargai privasi mereka," ungkapnya.

Sejak berhubungan pada tahun 2005 silam, Naomi dan bintang X-MEN ORIGINS: WOLVERINE itu dikaruniai dengan hadirnya 2 orang anak laki-laki. Mereka adalah Alexander Pete Schreiber (9 tahun) dan Samuel Kai Schreiber (7 tahun).

Tak menjelaskan apa alasan di balik perpisahan mereka, yang jelas Naomi dan Liev berusaha untuk tetap membahagiakan anaknya. Well, apapun keputusan yang mereka buat, semoga hal ini benar-benar menjadi yang terbaik untuk semuanya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING