Putus, Tom Hiddleston Mengaku Masih Berteman Dengan Taylor Swift

Selasa, 20 September 2016 09:08 Penulis: Soraya
Putus, Tom Hiddleston Mengaku Masih Berteman Dengan Taylor Swift Tom Hiddleston © AFP

Kapanlagi.com - Sempat menjadi pasangan paling hot di Hollywood, kini hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston benar-benar sudah berakhir. Berawal dari rumor yang masih belum diketahui kebenarannya, Tom akhirnya memutuskan untuk angkat bicara.

Menghadiri ajang Emmy Awards 2016, aktor ganteng asal Inggris ini akhirnya membenarkan kabar putusnya dengan Taylor. Meski sudah putus, ia pun menegaskan jika hubungan di antara mereka masih berjalan baik-baik saja.

Hal ini secara langsung disampaikannya melalui sebuah wawancara dengan People. "Iya, kami masih berteman," tuturnya singkat sambil memperlihatkan seulas senyum di wajahnya.

Tom mengaku masih baik-baik saja dengan Taylor © AFPTom mengaku masih baik-baik saja dengan Taylor © AFP

Apa yang disampaikan oleh Tom ini berhasil membuktikan jika ia adalah seorang gentleman sejati. Meski dicampakkan Taylor gara-gara undangannya ke Emmys, bintang film THOR ini tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan.

Hari itu, kemunculan Tom di Emmys benar-benar mencuri perhatian. Tanpa kehadiran Taylor, aktor berusia 35 tahun itu tetap terlihat menawan dan bahkan tak henti-hentinya tersenyum sepanjang acara berlangsung.

Yang lebih mengejutkan lagi, Tom bahkan sempat dikabarkan menggoda Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang membaca nominasi bersamanya di atas panggung. Putus memang bukanlah akhir dunia, terlebih bagi pria seseksi Tom Hiddleston. Bukan begitu? ;)

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING