Resmi Menjomblo, Tom Hiddleston Hadiri Emmys Tanpa Taylor Swift

Senin, 19 September 2016 11:08 Penulis: Soraya
Resmi Menjomblo, Tom Hiddleston Hadiri Emmys Tanpa Taylor Swift Tom Hiddleston © Splashnews

Kapanlagi.com - Keinginan Tom Hiddleston untuk membuat hubungannya lebih dikenal publik ternyata ditolak mentah-mentah oleh Taylor Swift. Pelantun Bad Blood itu bahkan juga menolak saat Tom memintanya untuk menjadi date di ajang Emmy Awards 2016.

Sesuai rumor yang beredar, ajakan Tom itulah yang pada akhirnya membuat hubungan mereka berakhir setelah 3 bulan bersama. Dan kini, Tom memutuskan untuk hadir seorang diri di red carpet Emmys yang digelar pada Minggu (18/9) kemarin.

Datang sendirian, aktor ganteng asal Inggris ini tampak begitu gagah dan memamerkan senyuman manisnya di red carpet. Ia benar-benar senang karena berhasil masuk nominasi Emmys berkat perannya dalam serial The Night Manager, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tom hadiri Emmys tanpa Taylor © Shutterstock/dailymail.co.ukTom hadiri Emmys tanpa Taylor © Shutterstock/dailymail.co.uk

Meski datang tanpa Taylor, hari itu Tom sukses menjadi pusat perhatian seluruh tamu undangan yang hadir. Tampil gagah, ia pun menjatuhkan pilihannya pada tuxedo mewah berwarna hitam. Ia bahkan tak lagi mengenakan sepatu suede boots abu-abu favoritnya.

Namun ternyata, kesendirian Tom ini tak bertahan lama lho. Baru saja tiba, ia pun langsung disambut hangat dengan rekan-rekannya dari tim produksi The Night Manager. Mereka adalah Olivia Colman, Hugh Laurie, dan masih banyak lagi.

Sepanjang acara berlangsung, Tom terlihat baik-baik saja dan tak berhenti memamerkan wajah senangnya. Sayangnya, kali ini ia tak berhasil membawa pulang piala Emmys untuk kategori Outstanding Lead Actor in a Limited Series or a Movie yang dimenangkan oleh Courtney B. Vance.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING