Ini Yang Dirasakan Taylor Swift Usai Putus Dari Tom Hiddleston

Rabu, 14 September 2016 16:08 Penulis: Soraya
Ini Yang Dirasakan Taylor Swift Usai Putus Dari Tom Hiddleston Taylor Swift © FameFlynet

Kapanlagi.com - Banyak yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi di antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Kisah cinta mereka yang romantis bak dongeng dan bikin heboh itu akhirnya selesai hanya dalam waktu yang sangat singkat, 3 bulan.

Putus cinta tentu tak menjadi masalah yang besar bagi Taylor. Terbukti, setelah putus dari Tom, popstar yang identik dengan rambut blonde-nya ini tetap baik-baik saja dan bersenang-senang dengan para sahabat terbaiknya yang masuk dalam squad.

Salah seorang sumber bahkan mengungkapkan jika Taylor sama sekali tak galau ataupun sedih karena perpisahannya dengan bintang THOR itu. Hal ini secara langsung diungkapkannya saat menjalani wawancara eksklusif dengan People.

Taylor anti galau dan tetap happy © Shutterstock/people.comTaylor anti galau dan tetap happy © Shutterstock/people.com

"Ini bukanlah perpisahan yang dramatis. Taylor justru semakin ceria," tutur sang sumber. Well, setidaknya hal itulah yang terlihat jelas lewat berbagai momen yang berhasil diabadikan oleh kamera media.

Hanya sehari setelah kabar putus mereka bikin heboh internet, Taylor tertangkap menikmati makan malam bareng supermodel Lily Aldridge. Baru-baru ini, ia bahkan terlihat bersemangat saat menghadiri acara runway Gigi Hadid dengan ditemani oleh Martha Hunt.

Sebelumnya, ia bahkan sempat melemparkan senyuman puas ke arah kamera dan berulang kali tertangkap nge-gym. Mungkin saja kata 'galau' memang tak pernah ada dalam kamus hidup seorang Taylor Swift. Menurut kamu?

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING