Tom Hiddleston Merasa Cuma Jadi Bodyguard Taylor Swift

Jum'at, 09 September 2016 11:08 Penulis: Soraya
Tom Hiddleston Merasa Cuma Jadi Bodyguard Taylor Swift Tom Hiddleston - Taylor Swift © eonline.com

Kapanlagi.com - Saat ini publik dihebohkan dengan kabar putusnya Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Pasangan yang dianggap serasi dan sempurna ini memutuskan untuk berpisah setelah 3 bulan menjalin cinta. Banyak yang penasaran tentang masalah apa yang terjadi di balik ini semua.

Keinginan Tom untuk mengajak Taylor datang ke Emmys sempat disebut-sebut menjadi penyebab putusnya hubungan mereka. Namun kali ini muncul rumor baru yang tak kalah mencuri perhatian. Ada apa sih sebenarnya?

Seperti yang dilansir dari Radar Online, ternyata selama ini Tom merasa cuma menjadi pengawal yang bisa dipamer-pamerkan oleh Taylor. Dengan wajah ganteng dan popularitas yang dimilikinya, Taylor membuat Tom menjadi salah satu 'pajangan' untuk menunjang image-nya.

Tom merasa menjadi bodyguard & 'pajangan' bagi Taylor © popsugar.comTom merasa menjadi bodyguard & 'pajangan' bagi Taylor © popsugar.com

"Tom tak terima dirinya jadi bahan guyonan dan sudah bilang pada Taylor dia akan mengakhiri semuanya kecuali Taylor mau berubah. Hubungan mereka malah jadi sandiwara dan Tom benar-benar muak karena telah diperlakukan seperti pengawalnya," tutur sang sumber.

Seakan menjadi 'pajangan', Tom juga lelah karena menjadi orang yang selalu menuruti keinginan Taylor. "Tom benar-benar capek. Ini sangat mengganggunya karena hubungan mereka palsu dan jadi bahan tertawaan," imbuhnya.

Seperti yang kita tahu, selama ini Taylor selalu pacaran dengan pria tampan dan tenar. Dan kini Tom hanya mampu bertahan dalam waktu yang sangat singkat. Well, menurutmu apa sih yang sebenarnya sedang terjadi?

(rad/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING