Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Merasa Banyak Tekanan

Sabtu, 10 September 2016 09:08 Penulis: Soraya
Putus Dari Taylor Swift, Calvin Harris Merasa Banyak Tekanan Calvin Harris © Splashnews

Kapanlagi.com - Status hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston bisa saja menjadi isu selebriti Hollywood terhangat saat ini, namun nama Calvin Harris tak bisa dilupakan begitu saja. Terlebih lagi, Calvin adalah mantan terakhir Taylor sebelum pacaran dengan Tom.

Menjalani sebuah wawancara dengan GQ Magazine, DJ ganteng asal Inggris ini baru saja mengungkapkan perasaannya usai putus dari Taylor. Sempat merasa bebas dan bahagia, rupanya Calvin juga sempat merasa tertekan, seperti yang dilansir CNN.

Calvin tertekan dengan segala pemberitaan di media © GQ MagazineCalvin tertekan dengan segala pemberitaan di media © GQ Magazine

Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena ramainya pemberitaan yang beredar di media. "Aku sangat kesulitan saat urusan pribadiku jadi santapan publik. Pemberitaan justru semakin menggila saat aku putus daripada masih berhubungan (dengan Taylor)," ungkapnya.

Ia pun melanjutkan, "Saat kami masih bersama, kami selalu berhati-hati dan menghindari media. Dia sangat menghargai perasaanku." Calvin pun sadar ia sempat melakukan kesalahan fatal pasca putus. Apa itu?

Tweet Calvin untuk Taylor © twitter.com/calvinharrisTweet Calvin untuk Taylor © twitter.com/calvinharris

Sempat terlibat perseteruan panas gara-gara lagu This Is What You Came For, Calvin sempat menuliskan tweet pedasnya untuk Taylor. Di sanalah ia menyadari jika postingannya di media sosial mampu menjadi sasaran bagi media untuk terus mengaitkannya dengan sang mantan.

"Aku sadar jika postinganku di Twitter saat itu adalah bukti jika aku sangat tertekan. Butuh waktu 1 menit untuk menyadari jika hal itu sama sekali tak berguna. Aku adalah pria yang positif," tuturnya menutup wawancara.

(cnn/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING