Tak Mau Kalah Dari Taylor, Tom Hiddleston Juga Tersenyum Lebar

Jum'at, 09 September 2016 18:08 Penulis: Soraya
Tak Mau Kalah Dari Taylor, Tom Hiddleston Juga Tersenyum Lebar Tom Hiddleston © usmagazine.com

Kapanlagi.com - Patah hati setelah putus dari Taylor Swift, Tom Hiddleston sempat mengungkapkan kekecewaannya melalui sebuah surat yang ditulis untuk Jan Moir, salah satu reporter Daily Mail. Tak lama setelah itu, ia pun muncul dengan wajah galau saat ngopi bareng teman-temannya.

Banyak yang menyangka jika Taylor adalah satu-satunya orang yang baik-baik saja usai putus. Namun ternyata, semua anggapan itu salah besar. Terbukti, baru-baru ini kamera paparazzi berhasil mengabadikan pemandangan berbeda dari Tom.

Tak seperti sebelumnya, pemeran Loki dalam film THOR ini baru saja tertangkap memamerkan senyum lebarnya. Seperti yang dilansir dari E! Online, momen ini terlihat jelas saat ia selesai ngopi dan nongkrong bareng teman-temannya di kawasan Gold Coast, Australia.

Tom tak selamanya galau © eonline.comTom tak selamanya galau © eonline.com

Sama seperti Taylor, aktor ganteng asal Inggris ini tampak memamerkan senyum penuh kemenangan. Perbincangan seru dengan teman-temannya sepertinya mampu memperbaiki suasana hati Tom yang sempat bad mood saat itu.

Memperlihatkan senyum lebarnya, Tom terlihat ganteng dan gagah dalam balutan outfit serba hitam bernuansa sporty. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media.

Sebelumnya salah seorang teman Tom mengungkapkan jika sebenarnya Taylor-lah yang dicampakkan oleh Tom. Mungkinkah ini wajah bahagia sang aktor setelah terbebas dari pelantun Bad Blood itu? Who knows? ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING