Masih Simpan Dendam, Katy Perry Suruh Taylor Swift Minta Maaf

Minggu, 11 September 2016 11:38 Penulis: Soraya
Masih Simpan Dendam, Katy Perry Suruh Taylor Swift Minta Maaf Katy Perry - Taylor Swift © istimewa

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah artis Hollywood yang punya banyak musuh, maka Taylor Swift adalah salah satunya. Tak hanya berseteru panas dengan Kanye West, Kim Kardashian, dan Calvin Harris, Taylor juga masih perang dingin dengan Katy Perry.

Hingga saat ini, Katy dan mantan kekasih Tom Hiddleston itu masih belum memperbaiki hubungan mereka. Tak heran jika segala hal tentang dua popstar ini selalu sukses mencuri perhatian.

Dan kini, Katy baru saja bikin geger media sosial. Ada apa sih sebenarnya? Seperti yang dilansir dari E! Online, pelantun Rise itu baru saja menyuruh Taylor untuk minta maaf padanya. Hal ini terungkap lewat salah satu kicauannya di Twitter.

Katy ingin Taylor segera minta maaf © twitter.comKaty ingin Taylor segera minta maaf © twitter.com

Salah seorang fans pun bertanya padanya, "Apakah kamu mau kolaborasi bareng Taylor Swift?" Tak hanya diam, kekasih Orlando Bloom ini pun membalasnya dengan kata-kata tak terduga, "Kalau dia minta maaf, tentu saja!"

Tak pelak lagi, postingan tweet Taylor ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat netizen dan media. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama bungkam, Katy buka suara soal konflik panasnya dengan wanita yang dijuluki American Sweetheart itu.

Katy dan Taylor pernah berteman lho! © people.comKaty dan Taylor pernah berteman lho! © people.com

Seperti yang kita tahu, hubungan Taylor dan Katy sebelumnya baik-baik saja. Namun itu semua langsung berubah saat muncul kabar yang menyebutkan jika Katy berhasil 'merampas' salah satu dancer terbaik Taylor di konsernya.

Nggak cuma itu saja, nama John Mayer disebut-sebut sebagai alasan utama mengapa dua bintang besar ini bermusuhan sampai sekarang. Kalau sudah begitu, kira-kira bagaimana reaksi Taylor saat membaca tweet Katy ini ya?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING