Inikah Bukti Calvin Harris Sudah Siap Baikan Dengan Taylor Swift?

Rabu, 14 September 2016 12:08 Penulis: Soraya
Inikah Bukti Calvin Harris Sudah Siap Baikan Dengan Taylor Swift? Taylor Swift - Calvin Harris © Splashnews

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika hubungan asmara Taylor Swift memang selalu penuh dengan sensasi. Bahkan, ia hanya mampu bertahan selama 3 bulan setelah berkencan dengan salah satu aktor terseksi di dunia Hollywood, Tom Hiddleston.

Yang lebih mengejutkan lagi, Taylor dan Tom pacaran hanya berselang 2 minggu setelah Taylor putus dari Calvin Harris. Sempat terlibat perseteruan panas gara-gara lagu This Is What You Came For, kini mereka sepertinya sudah baik-baik saja.

Dilansir dari Elle, DJ ganteng asal Inggris itu baru saja ketahuan menyukai postingan video Taylor di Instagram yang berisi momen saat ia menyanyikan lagu This Is What You Came For. Pemandangan itulah yang terjadi saat Taylor menghadiri acara runway Gigi Hadid untuk koleksi terbaru Tommy Hilfiger.

Seperti yang terlihat jelas dalam video singkat di atas, Taylor tampak ditemani oleh sahabatnya, Martha Hunt dalam barisan terdepan. Menikmati musik yang sedang dimainkan, ia pun berjoget dan asyik menyanyikan lagu yang liriknya ia tulis sendiri.

Salah satu akun fanbase Taylor dan Calvin pun berhasil mengabadikan bukti nyata berupa hasil screenshoot momen saat Calvin menyukai video pelantun Bad Blood itu. Nggak percaya?

Inikah bukti jika Calvin sudah baikan dengan Taylor? © instagram.com/taycalvinInikah bukti jika Calvin sudah baikan dengan Taylor? © instagram.com/taycalvin

Tak pelak lagi, hal ini langsung menyita perhatian para fans dan publik. Setelah sempat curhat panjang dan mengungkapkan kekecewaannya pada Taylor, Calvin rupanya ikut senang saat sang mantan menyanyikan lagu hitnya.

Sebelumnya, Calvin memang sempat menghapus akun Instagram Taylor dari daftar following-nya. Namun, pria tampan berusia 32 tahun ini memutuskan untuk kembali mengikuti wanita yang sempat menjadi kekasihnya selama lebih dari setahun itu.

(ell/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING