Bareng Priyanka Chopra, Tom Hiddleston Kembali Tertawa Lebar

Senin, 19 September 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bareng Priyanka Chopra, Tom Hiddleston Kembali Tertawa Lebar Priyanka Chopra dan Tom Hiddleston ©AFP

Kapanlagi.com - Semua luka dan lara akibat putus cinta dari Taylor Swift benar-benar dilupakan oleh Tom Hiddleston kala berada di atas panggung EMMY Awards 2016. Aktor ganteng ini sudah kembali ceria dan tertawa lebar dan ceria, seolah tak pernah mengalami patah hati.

Ketika membacakan nominasi bareng Priyanka Chopra, senyum tak pernah lepas dari bibir Tom Hiddleston. Beberapa kali aktor yang tenar dengan karakter Loki itu berbalas tawa dengan Priyanka.

Tom nampaknya sudah lupa dengan fakta bahwa ia gagal mengajak Taylor Swift ke EMMY Awards. Dan yang paling buruk, usai ajakannya ditolak, Tom pun diputuskan oleh Taylor Swift.

Tom Hiddleston tertawa di samping Priyanka Chopra ©AFPTom Hiddleston tertawa di samping Priyanka Chopra ©AFP

Ketika melenggang di red carpet EMMY Awards 2016, Tom berjalan sendirian. Demikian pula dengan Priyanka, yang melangkah seorang diri tanpa pasangan ke ajang penghargaan insan televisi Amerika Serikat tersebut.

Fakta Priyanka Chopra membacakan nominasi bersama Tom Hiddleston sendiri sudah bikin heboh di India. Ditambah dengan tawa lebar Tom, semakin ramai publik memuji Priyanka yang sukses menjalani karirnya di Hollywood.

Kembali ke urusan asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift, kini ramai beredar kabar jika Taylor sudah move on dan pacaran dengan Zac Efron. Sementara Tom Hiddleston masih santai dengan status jomblo yang baru saja ia sandang.

Kalau dipasangkan dengan Priyanka? Cocok nggak ya?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING