HOLLYWOOD

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Umumkan Kelahiran Anak Lewat Ibu Pengganti

Sabtu, 22 Januari 2022 11:50

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (credit: instagram.com/priyankachopra)

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia datang dari dunia Hollywood (dan juga Bollywood). Aktris asal India, Priyanka Chopra, mengumumkan kalau ia dan sang suami, Nick Jonas, kini sudah punya anak.

Keduanya sama-sama mengumumkan kabar bahagia ini di akun Instagram masing-masing pada hari Sabtu (22/1/2022), lewat sebuah foto yang berisikan tulisan pengumuman. Keduanya juga saling menyebut username pasangan ditambah dengan emoticon hati.

Buat yang penasaran kok bisa mereka tiba-tiba punya anak, Priyanka dan Nick sudah memberikan penjelasan ya di foto yang mereka unggah. Anak mereka lahir dari surrogate atau ibu pengganti.

1. Pernyataan Mereka

Begini pernyataan dari Priyanka dan Nick Jonas:

"Kami dengan sangat bahagia memberi konfirmasi kalau kami telah punya seorang bayi lewat surrogate (ibu pengganti). Kami dengan hormat meminta privasi selama masa istimewa selagi kami fokus dengan keluarga. Terima kasih banyak."

2. Anak Dirahasiakan

Tida dijelaskan dengan pasti kapan kelahiran anak mereka. Begitu juga dengan jenis kelamin, nama, apalagi foto. Sebagian besar selebritis Hollywood memang memilih untuk tidak mempublikasikan wajah anak mereka demi menghormati privasi dan keamanan sang buah hati.

3. Dapat Ucapan

Ucapan selamat atas kelahiran anak Priyanka dan Nick Jonas ini membanjiri kolom komentar mereka. Fans keduanya dari seluruh dunia pun ikut merasakan kegembiraan.

Sederet selebritis Hollywood dan Bollywood juga ikut memberikan komentar. Di antaranya ada Kevin Jonas, Joe Jonas, Kate Bosworth, Awkwafina, Katrina Kaif, Lily James, Mindy Kaling, Octavia Spencer, dan lainnya.

4. Surrogate Hal Biasa

Surrogate atau ibu pengganti ini sudah banyak dilakukan di Hollywood. Surrogate ini biasanya jadi pilihann jika selebritis wanita ada masalah dengan kandungannya atau digunakan pasangan gay yang ingin punya anak.


REKOMENDASI
TRENDING