Nekat Pasang Tato di Bibir, Kendall Jenner Dimarahi Ibunya

Rabu, 09 November 2016 11:08 Penulis: Sora Soraya
Nekat Pasang Tato di Bibir, Kendall Jenner Dimarahi Ibunya Kendall Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Bukan Kendall Jenner namanya jika tak berhasil mencuri perhatian. Dengan statusnya sebagai anggota keluarga Kardashian dan supermodel terpopuler saat ini, segala hal tentangnya yang selalu diburu publik dan media. Entah itu kehidupan percintaan ataupun hanya sekedar fashion.

Nah, kamu pastinya masih ingat dengan tato baru Kendall yang ada di bagian bibirnya bukan? Awal bulan Oktober lalu, kakak Kylie Jenner ini memang sempat memperlihatkan seperti apa penampakan tato yang bertuliskan kata 'MEOW' itu.

Sempat bikin heboh, ternyata aksi nekat yang dilakukan Kendall ini juga mendapat protes keras dari sang ibu. Tak terima dengan tato baru putrinya, Kris Jenner pun bahkan sempat memarahi Kendall, seperti yang dilansir Daily Mail.

Penampakan tato baru Kendall © dailymail.co.ukPenampakan tato baru Kendall © dailymail.co.uk

"Semua saudaraku sudah tahu, tapi ibuku langsung panik saat mengetahui soal tatoku," tutur Kendall menjelaskan bagaimana reaksi tak suka Kris saat mendapati jika putri supermodelnya itu kini punya coretan tinta di bagian dalam bibir bawahnya.

Bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun berusaha menjelaskan, "Tak ada makna berarti di balik ini semua, aku hanya ingin berbangga diri dan bilang kalau aku punya tato di wajahku!" Setidaknya hal itulah yang disampaikan Kendall melalui postingan terbaru di website-nya, kendallj.com.

Selain di bibir, Kendall juga punya tato berwarna putih yang menghiasi jari tengahnya. Tato bergambar emoticon patah hati itu pun adalah tanda persahabatannya dengan Hailey Baldwin yang juga membuat tato serupa namun dengan warna merah.

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING