Demi Kurus, Bella Hadid Dilaporkan Kelaparan Berminggu-Minggu

Selasa, 08 November 2016 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Demi Kurus, Bella Hadid Dilaporkan Kelaparan Berminggu-Minggu Bella Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Bella Hadid akhirnya bisa berlenggak lenggok di catwalk Victoria's Secret Fashion Show yang digelar di Paris pada akhir bulan nanti. Sebuah pencapaian yang banyak diimpikan oleh sebagian besar model di dunia.

Namun siapa sangka, di balik terpilihnya Bella sebagai model VS tersiar sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Di mana seperti yang dilansir dari Gossip Cop, adik Gigi Hadid ini rela untuk diet sangat ketat, agar tubuhnya jadi makin kurus.

Kabar ini sendiri pertama kali muncul dari penuturan salah satu sumber pada Ok! Magazine. Wanita 20 tahun ini disebut rela kelaparan berhari-hari sebelum casting VS pada awal November kemarin.

Demi tubuh langsing, Bella Hadid disebut rela kelaparan © TPG ImagesDemi tubuh langsing, Bella Hadid disebut rela kelaparan © TPG Images

"Buat tampil di Victoria's Secret, Bella ngerasa butuh memperbaiki bentuk badannya. Dia rela kelaparan beberapa hari sebelum audisi. Dia nggak makan apa-apa kecuali protein shakes, jus hijau, sayuran, dan salad selama beberapa minggu. Memang terlihat sehat, tapi Bella kelaparan," ungkap sumber.

Masih menurut sumber yang sama, kekasih The Weeknd ini pengen banget bisa tampil di VS Fashion show bersama sang kakak. Makanya, di rela diet mati-matian agar keinginan terbesar dalam karirnya di tahun 2016 itu dapat terwujud.

Hingga kini Bella masih belum memberikan keterangan apapun terkait dengan kebenaran rumor tersebut. Dan Gossip Cop sendiri membantah dengan tegas dan menyebut apa yang diungkapkan sumber itu tak lebih dari berita palsu.

(gos/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING