Niall Horan Sebut Zayn Malik Adalah Teman Yang Paling Sulit Dihubungi!

Sabtu, 09 Juni 2018 13:08 Penulis: Natanael Sepaya
Niall Horan Sebut Zayn Malik Adalah Teman Yang Paling Sulit Dihubungi! Niall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - One Direction memang sedang memasuki masa hiatus, namun hal tersebut tak lantas membuat hubungan para membernya terputus. Bahkan sejak Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari super grup asal Inggris tersebut. Hanya saja Zayn jadi teman yang paling sulit untuk dihubungi.

Yap, setidaknya hal itulah yang dirasakan oleh Niall Horan. Seperti dilansir dari Female First, Niall yang hadir di Today Show mengatakan kalau beberapa waktu lalu ia sempat menghubungi Zayn dan membicarakan banyak hal, tapi setelah itu ia lagi-lagi kesulitan untuk mengobrol dengan temannya yang satu ini.

Niall Horan sebut kalau Zayn Malik adalah tipe teman yang paling sulit untuk dihubungi © SplashnewsNiall Horan sebut kalau Zayn Malik adalah tipe teman yang paling sulit untuk dihubungi © Splashnews

"Aku bicara pada Zayn sekitar 3 minggu lalu. Kami membicarakan banyak hal dan teks dan hal-hal lainnya. Tapi Zayn adalah tipe teman yang selalu mengganti nomor teleponnya setiap 5 menit sekali. Aku saja tidak tahu di mana sekarang dia berada," aku Niall.

Padahal, sampai saat ini Niall masih terus berkomunikasi dan mengetahui aktivitas teman-temannya yang lain. "Harry Styles sedang melakukan tour. Louis Tomlinson sedang membuat musik lagi. Liam Payne ada di Meksiko. Kami semua masih tetap berkomunikasi," tambahnya.

Zayn Malik sempat mengatakan kalau dirinya pernah berusaha menghubungi teman-temannya di One Direction © TPG ImagesZayn Malik sempat mengatakan kalau dirinya pernah berusaha menghubungi teman-temannya di One Direction © TPG Images

Sedangkan kalau menilik ucapan Zayn di tahun 2016 pada Billboard, Pillowtalk hit maker itu mengaku jika dirinya sempat berusaha menghubungi teman-temannya. Hanya saja usaha mantan kekasih Gigi Hadid itu sama sekali tidak mendapat respon dari teman-temannya.

"Aku sudah berusaha menghubungi beberapa dari mereka dan tidak mendapat balasan. Beberapa orang memang memiliki masalah gengsi, tapi pada waktunya nanti, itu adalah hal-hal yang harus kamu atasi," terang Zayn. Well, semoga hal Zayn dan teman-temannya masih tetap berkomunikasi deh.

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING