HOLLYWOOD

Nicki Minaj Tampil Classy dan Ungkap Ambisi Bermusiknya di Pemotretan Ini

Senin, 20 Agustus 2018 15:03 Penulis: Rezka Aulia

Nicki Minaj telah miliki ambisi dan tekad yang kuat sejak dulu. (Vogue Arabia)

Kapanlagi.com - Nicki Minaj tampil bold untuk majalah Vogue Arabia edisi September. Rapper seksi satu ini mengenakan gaun ruffle berwarna hitam. Biasa berdandan ramai dan mencolok, Nicki terlihat lebih classy kali ini.

Foto-foto diambil dengan tone warna hitam putih. Pemilihan ini menambah kesan klasik namun tetap glamor. Ia mengenakan gaun cantik karya desainer Christian Siriano dan Marc Jacobs. 

"Aku gak main-main di dunia musik. Aku sama cerdas, bertalenta dan sekreatif para pria," ungkap Nicki di awal wawancara. Dalam edisi kali ini, Nicki bercerita tentang ambisi dan karirnya.
--

1. Nicki Minaj Dahulu Seorang Pramusaji

"Bagi kami, Nicki Minaj merepresentasikan sukses diberbagai bidang. Ia adalah penulis serta produser semua musiknya. Karyanya menerima penghargaan multi platinum. Lebih dari itu ia juga pebisnis yang sukses di bidang pakaian, parfum, dan minuman. Nicki juga masuk ke daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah Times," ungkap editor majalah Vogue Arabia.

Sebelum menjadi musisi, Nicki pernah bekerja sebagai waiters di restauran. Meski demikian, Nicki selalu optimis pada talenta dan masa depannya. "Aku selalu berpikir, aku pasti akan keluar dari masa ini, berhenti jadi pramusaji, dan menjadi superstar," kenang Nicki tentang masa lalunya.

Kini ia baru saja merilis album studio keempatnya. Bertajuk Queen, album ini baru dirilis Jumat (17/8) lalu. Ini adalah album terbaru Nicki setelah terakhir ia merilis The Pinkprint pada 2014. Waktu yang cukup lama bagi seorang penyanyi untuk kembali merilis karya terbarunya.

2. Hiatus Empat Tahun Sebelum Rilis Album 'Queen'

Hiatus selama empat tahun ini membuahkan hasil yang manis. Album Queen langsung merajai tangga lagu di lebih dari 85 negara antara lain Palestine, Lebanon, hingga Saudi Arabia. Ini terjadi hanya beberapa jam setelah album Nicki dirilis secara digital.

"Aku kira orang yang bilang mereka tak peduli tentang gosip buruk tentang dirinya itu gak jujur," ungkap rapper wanita 35 tahun ini. "Aku manusia dan tentu saja ini mengganguku saat aku baca berita buruk dan palsu tentangku. Aku perlu waktu untuk ciptakan karya buat para fans, dan aku tau itu akan sempurna," ungkap Nicki memberikan alasan hiatusnya.

Sebagai rapper wanita sensasional, Nicki memang mengalami beberapa pemberitaan buruk. Hal ini membuatnya down namun sekaligus terpacu memberi karya terbaiknya. Rapper satu ini juga produktif dengan melakukan berbagai kolabs dengan musisi lain.

3. Sempat Menunda Rilis Album

Perilisan album Nicki Minaj ini juga sempat mengalami penundaan. Beberapa waktu lalu Nicki Minaj yang sempat mengumumkan album terbarunya yang berjudul Queen itu harus ditunda dulu. Semula jadwal perilisan direncanakan pada tanggal 15 Juni yang lalu.

"Percaya padaku, ini pilihan terbaik," ujar Nicki Minaj pada Instagram Live Video yang kemudian mengatakan kalau album penuh keempatnya itu akan dirilis pada 10 Agustus. Namun seperti dilansir dari NME, Anaconda hit maker itu lagi-lagi menunda perilisan album terbarunya.

Penundaan perilisan album tersebut pun diungkap Nicki Minaj lewat sebuah catatan yang ia tulis dalam playlist Apple Music Takeover. "Rasanya tidak sabar untuk kalian bisa mendengarkan album keempat QUEEN pada 17 Agustus mendatang!" tulis Nicki Minaj.

4. Akan Tampil di MTV Video Music Awards 2018

Namun Nicki Minaj sepertinya bisa sedikit merasa lega karena ia bisa mempromosikan album terbarunya dan menarik perhatian para fans serta penikmat musiknya secara live. Sebab seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini MTV Video Music Awards 2018 (MTV VMA 2018) mengumumkan Nicki Minaj sebagai salah satu performer di acaranya.

Tentunya ini menjadi momen yang spesial bagi Anaconda hit maker tersebut, mengingat MTV VMA 2018 sendiri akan digelar pada 20 Agustus 2018 mendatang. Pada ajang penganugerahan tersebut Nicki Minaj dipastikan tampil bersama beberapa musisi top dunia saat ini.

Selain Nicki Minaj, nama-nama seperti Travis Scott, Post Malone, Logic, Ariana Grande dan Shawn Mendes akan tampil di atas panggung MTV VMA 2018 sebagai performer. Semakin lengkap karena Jennifer Lopez yang akan menerima penghargaan Michael Jackson Vanguard juga akan tampil live di MTV VMA 2018.

 


REKOMENDASI
TRENDING