Ariana Grande Tampil Makin Imut Dengan Rambut Warna Lavender

Jum'at, 20 Juli 2018 16:30 Penulis: Rezka Aulia
Ariana Grande Tampil Makin Imut Dengan Rambut Warna Lavender Ariana Grande kini kerap merubah warna rambutnya, kali ini ungu jadi pilihannya. (AFP, instagram.com/arianagrande)

Kapanlagi.com - Pada awal kemunculannya, Ariana Grande tampil ikonik dengan rambut coklat panjangnya. Kini ia tak lagi setia dengan gaya rambut naturalnya. Ariana kerap mengganti gaya rambutnya antara pirang dan coklat dalam beberapa waktu ini.

Rabu (18/7) lalu ia memilih warna ungu lavender untuk melengkapi penampilannya. Ia menggerai rambut lavender barunya dengan mengenakan jaket overseized warna putih.

Ariana tampak ramah dan terus tersenyum pada paparazzi yang menyambutnya di halaman apartemennya. Tunangan Pete Davidson ini juga mengggunakan lipstik warna lavender. Mengenakan sepatu boots panjang, Ariana nampak semakin imut dan menggemaskan.

Ariana makin berani bereksperimen dengan penampilannya. (BACKGRID via dailymail)Ariana makin berani bereksperimen dengan penampilannya. (BACKGRID via dailymail)

Ariana baru saja merilis single terbaru bertajuk God Is A Woman. Bintang pop satu ini berpose topless berlumuran cat warna lavender. Video klip single ini tak kalah menggoda, Ariana lakukan slow dance yang hot.

Mantan bintang Disney ini semakin produktif di tahun 2018, ia juga baru saja merilis single terbaru. Kali ini ia berkolaborasi dengan penyanyi Troye Sivan, dalam lagu berjudul Dance To This. Sebelum ini ia berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu berjudul Bed.

Dengan banyaknya projek musik Ariana, kira-kira ia akan tetap menikah dalam waktu dekat gak ya? Well, anyway kira-kira akan bertahan berapa lama ya rambut ungu lavender Ariana kali ini?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING