Lengket Bak Perangko, Ariana Grande Nempel Terus ke Pete Davidson

Sabtu, 07 Juli 2018 14:08 Penulis: Soraya
Lengket Bak Perangko, Ariana Grande Nempel Terus ke Pete Davidson Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Ariana Grande dan Pete Davidson memang menjadi bahan perbincangan hangat selama beberapa waktu belakangan ini. Meski masih terbilang masih baru, ternyata mereka berencana untuk menjalin hubungan yang serius.

Tidak hanya resmi bertunangan, pasangan ini bahkan sudah tinggal seatap lho. Yang lebih mencuri perhatian lagi, beberapa hari terakhir Ariana Grande dan Pete Davidson kerap tertangkap kencan di tempat umum, begitu juga dengan kali ini.

Ariana Granden kembali tertangkap kencan © Splashnews via dailymail.co.ukAriana Granden kembali tertangkap kencan © Splashnews via dailymail.co.uk

Jumat (6/7) kemarin, Ariana dan Pete tertangkap menghabiskan waktu bersama di kawasan New York. Sebelum bersenang-senang, pasangan ini pun menyempatkan diri untuk singgah di sebuah kedai kopi.

Usai mendapatkan minuman dingin sesuai keinginannya, Ariana dan Pete melanjutkan perjalanan mereka. Dan ternyata, pasangan ini akhirnya menjatuhkan pilihan mereka pada sebuah tempat ice skating terdekat.

Ariana dan Pete nikmati kencan seru dengan main ice skating bareng © Splashnewsvia dailymail.co.ukAriana dan Pete nikmati kencan seru dengan main ice skating bareng © Splashnewsvia dailymail.co.uk

Menyewa dua pasang sepatu skate, Ariana dan bintang SET IT UP itu pun langsung meluncur di atas es dengan perlahan. Uniknya, saat itu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen manis saat keduanya terus bergandengan tangan.

Gandengan terus, Ariana dan Pete tak terpisahkan © Splashnews via dailymail.co.ukGandengan terus, Ariana dan Pete tak terpisahkan © Splashnews via dailymail.co.uk

Seakan tak ingin berpisah, pasangan ini benar-benar terlihat nempel bak perangko. Hari itu mereka juga kompak berdandan santai dan casual dengan memakai jaket hoodie berwarna hitam.

Ariana yang berdandan dengan signature makeup-nya pun terlihat semakin cute dengan bando telinga kucing berwarna senada. Sayangnya, Pete enggan melepaskan masker yang menutupi wajahnya pada momen kencan kali ini.

Ariana dan Pete tetap bersenang-senang dan berusaha cuek pada kamera media © Splashnews via dailymail.co.ukAriana dan Pete tetap bersenang-senang dan berusaha cuek pada kamera media © Splashnews via dailymail.co.uk

Meski sudah sadar akan keberadaan kamera paparazzi yang sedang menyorotnya, Ariana dan Pete tetap bersikap cuek. Alih-alih marah dan merasa terganggu, pasangan ini justru asyik bersenang-senang meluncur di atas es sambil terus bergandengan tangan.

Dimabuk cinta, nggak heran kalau kemesraan yang ditampilkan Ariana dan Pete benar-benar sukses bikin para fansnya patah hati. Bukankah mereka pasangan yang sangat manis? Bagaimana menurut kamu? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING