Usai Umumkan Pertunangan, Ariana Grande Makin Mesra & Nakal Dengan Pete Davidson

Senin, 25 Juni 2018 16:45 Penulis: Rezka Aulia
Usai Umumkan Pertunangan, Ariana Grande Makin Mesra & Nakal Dengan Pete Davidson Ariana Grande mulai mesra dan nakal dengan Pete di sosmed. (AFP)

Kapanlagi.com - Ariana Grande dan Pete Davidson mengejutkan publik dengan keputusan mereka bertunangan. Meski banyak yang terkejut atas berita ini, keduanya nampak enjoy saja dan tak merasa perlu memberikan pernyataan resmi.

Hingga saat Pete 'ditodong' oleh Jimmy Kimmel, ia pun memberikan pernyataan resmi. Meski telat memberi pernyataan dan pengumuman resmi, namun pasangan seleb muda ini telah memiliki apartemen bersama.

So sweet banget sih ini pasangan tunangan baru! (instagram.com/petedavidson)So sweet banget sih ini pasangan tunangan baru! (instagram.com/petedavidson)

Kemesraan ini pun telah berlanjut di ranah sosial media. Kini Ariana tak ragu memanggil Pete sebagai 'tunanganku' di kolom komentar instagram.

Dalam sebuah foto yang diunggah Pete, Ariana menuliskan komentar manis untuk kekasihnya ini. "Tunangan paling ganteng," tulis Ariana untuk Pete.

Sebelumnya pelantun Almost Is Never Enough ini juga menjawab banyak pertanyaan para followers twitternya. Saat ini beredar sebuah rumor bahwa Ariana akan menulis lagu berjudul Pete.

Jawaban nakal Ariana yang kini dihapus. (twitter.com/arianagrande)Jawaban nakal Ariana yang kini dihapus. (twitter.com/arianagrande)

Seorang fans nakal mengajukan pertanyaan yang menjurus ke arah hal privat. Ia menanyai tentang 'Berapa panjang Pete? Maksudku lagu yang kau tulis'.

"Kurang lebih 10 inch (25 cm), oh well, maksudku kurang lebih satu menit lebih," jawab Ariana nakal. Sayangnya cuitan ini telah dihapus dari lini masa Ariana Grande.

Wow, Ariana terlalu banyak informasi nih!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING