HOLLYWOOD

Nicole Kidman dan Keith Urban Lakukan Liburan 'Panas' di Australia

Sabtu, 29 Desember 2018 12:41 Penulis: Rezka Aulia

Nicole dan Keith bermesraan di sebuah pantai di Australia. (AFP)

Kapanlagi.com - Keith Urban dan Nicole Kidman termasuk pasangan selebriti yang terkenal amat romantis. Mulai dari saling puji hingga memanjakan engan hadiah mewah mereka lakukan. Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2006 ini kini sedang menikmati liburan di sebuah pantai di Australia.

Aktris dan musisi country ini tak sungkan berbagi kemesraan di tepian pantai Palm Beach, Australia. Keduanya memilih liburan natal dan tahun baru yang hangat di rumah kedua Nicole, Australia. Seperti biasanya Keith dan Nicole tak menampakkan kedua anak mereka Sunday Rose (10) dan Faith Margaret (8).

Aktris 51 tahun ini mengenakan bikini putih dan topi lebar menutupi wajahnya. Ia dan Keith nampak sedang sun-bathing dengan santai. Bahkan sesekali melakukan gesture mesra.

1. Semakin Mesra

Salah satu kemesraan pasangan satu ini adalah saat Nicole mengecup mesra Keith yang sedang berbaring. Masa pernikahan yang telah melewati satu dekade tak membuat kehidupan pernikahan berubah. Bahkan pasangan satu ini semakin mesra di berbagai kemesraan.

Selain tak canggung bermesraan di publik, pasangan super star ini ternyata hidup dengan amat sederhana. Mereka berbelanja kebutuhan bulanan di sebuah mall di Sydney. Bahkan tak ragu makan di gerai fast food sebelum membeli kado natal di sebuah toko yang diskon.

2. 2018 Penuh Prestasi

Tahun 2018 cukup melelahkan bagi Nicole, namun ia juga meraih prestasi. Antara lain ia menerima nominasi untuk perannya di film DESTROYER. Baginya ini adalah apresiasi yang amat ia hargai. Tahun ini ia juga kembali membuktikan kemampuan aktingnya dalam film DC, AQUAMAN sebagai Atlanna.

Tentu setelah tahun yang melelahkan ini tak ada yang lebih menyenangkan dari bersantai bersama pasangan kan? Kalau KLovers sendiri bakalan nyaman gak sih bermesraan dengan pasangan di ruang publik seperti Nicole dan Keith?

 


REKOMENDASI
TRENDING