Osama Bin Laden Tewas, Hollywood Bersuka Cita!

Senin, 02 Mei 2011 16:10 Penulis: Yunita Rachmawati
Osama Bin Laden Tewas, Hollywood Bersuka Cita! Osama Bin Laden ©who-here.blogspot.com
Kapanlagi.com - Hari ini dunia dikejutkan dengan tewasnya teroris utama yang lama menjadi buruan Amerika, Osama Bin Laden. Pemimpin Al-Qaeda berusia 54 tahun yang selama ini dituding sebagai otak tragedi 9/11 dengan menabrakkan dua pesawat ke World Trade Center, New York, pada 11 September 2011 lalu itu meninggal dunia di Pakistan.

10 tahun sudah Osama diburu, hingga akhirnya pada Minggu (1/5) malam waktu Amerika atau Senin (2/5) siang waktu Indonesia, sang teroris pun tewas ditembak militer Amerika. Dari pemeriksaan DNA, terbukti bahwa orang yang tertembak itulah Osama yang selama ini dicari.

Presiden Amerika, Barack Obama mengonfirmasikan secara resmi lewat siaran langsung di televisi bahwa dirinya baru saja menerima kabar tersebut. Dalam siarannya, Obama mengatakan, "Malam ini, saya bisa melaporkan kepada rakyat Amerika dan dunia bahwa Amerika telah melakukan operasi yang menewaskan Osama Bin Laden, pemimpin Al-Qaeda, dan teroris yang bertanggung jawab atas pembunuhan ribuan pria, wanita, dan anak-anak."

Dari pengumuman itu, berbagai situs jejaring sosial langsung ramai sejak tadi. Beberapa selebriti Hollywood pun ikut memposting kegembiraan mereka untuk merayakan kematian musuh besar Amerika nomor satu itu. Dan berikut beberapa rangkuman Twitter beberapa selebriti:


Twitter Arnold Schwarzenegger


Twitter Lady GaGa


Twitter Katy Perry


Twitter Lee Ann Rimes


Twitter Paris Hilton


Twitter Nicky Hilton
    

(kpl/boo)


REKOMENDASI
TRENDING