Ouch! Calvin Harris Hapus Semua Foto Taylor Swift di Instagram

Jum'at, 17 Juni 2016 08:08 Penulis: Soraya
Ouch! Calvin Harris Hapus Semua Foto Taylor Swift di Instagram Calvin Harris © Splashnews
Kapanlagi.com - Jagat Hollywood sedang diramaikan dengan kabar kedekatan di antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Bukan hanya sekedar rumor, berbagai foto mesra mereka saat berbagi pelukan dan ciuman pun beredar luas di internet.

Tentu saja kabar ini langsung sampai ke telinga sang mantan, Calvin Harris. Bersamaan dengan munculnya foto-foto mesra Taylor dan Tom, DJ ganteng asal Inggris ini pun memutuskan untuk meng-unfollow semua akun media sosial Taylor.

Nggak cuma itu saja, Calvin bahkan juga menghapus semua foto kenangannya bersama Taylor, seperti yang dilansir Daily Mail. Setidaknya pemandangan itulah yang benar-benar menghilang dari akun Instagram Calvin.

Calvin unfollow dan hapus semua foto Taylor © FameFlynet/dailymail.co.ukCalvin unfollow dan hapus semua foto Taylor © FameFlynet/dailymail.co.uk

Seluruh foto-foto mesranya bersama Taylor langsung lenyap dari akun Instagram-nya. Dan ternyata, hal yang sama juga dilakukan oleh penyanyi cantik berambut blonde itu lho.

Foto mesra mereka saat menikmati liburan bersama, menghabiskan momen natal bersama keluarga, hingga kalung liontin cantik yang menjadi kado peringatan 1 tahun Calvin dan Taylor juga dihapus. Tentu saja ini menjadi drama baru dalam hubungan mereka.

Sebelumnya, Calvin dan Taylor sempat mengungkapkan jika mereka telah putus secara baik-baik. Namun, siapa sangka jika rencana indah itu tak berjalan mulus seperti sekarang?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING