Pertama Kali Muncul Usai Putus, Ini Yang Dilakukan Taylor Swift

Rabu, 08 Juni 2016 17:08 Penulis: Sora Soraya
Pertama Kali Muncul Usai Putus, Ini Yang Dilakukan Taylor Swift Taylor Swift © Splashnews
Kapanlagi.com - Kabar putusnya Taylor Swift dan Calvin Harris memang menjadi hal yang sama sekali tak terduga. Pasalnya, selama ini mereka selalu baik-baik saja dan bahkan tak pernah kehabisan akal untuk membuat orang lain iri saat melihatnya.

Setelah sempat me-retweet pengakuan yang disampaikan oleh Calvin, kini untuk pertama kalinya Taylor muncul di depan publik. Dilansir Daily Mail, ia memutuskan untuk nge-gym di salah satu sudut kota New York pada Selasa (7/6) lalu.

Taylor sepulang nge-gym © dailymail.co.ukTaylor sepulang nge-gym © dailymail.co.uk

Salah satu kamera paparazzi pun tampak berhasil mengabadikan penampilannya usai keluar dari tempat gym. Di sanalah Taylor tampak didampingi oleh seorang pria yang nampak seperti sang bodyguard.

Melakukan rutinitas favoritnya, hari itu Taylor benar-benar berdandan sporty. Ia tampak memadukan sport bra, crop tee putih, capri legging, dan tentu saja sepatu trainer.

Meski berdandan sporty, Taylor tetap menambahkan kesan girly dan elegan pada handbag hitam yang dikenakannya. Sementara itu, rambut platinum blonde-nya tampak ditata messy ponytail.

Bagi banyak orang, putus cinta adalah momen yang tak menyenangkan. Namun itu sama sekali berbeda dengan yang dirasakan oleh Taylor. Meski patah hati, ia tetap saja melakukan rutinitasnya seperti biasa. Keren banget deh ya?

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

REKOMENDASI
TRENDING