Pacar Meninggal, Scott Eastwood Belum Ucapkan Bela Sungkawa

Rabu, 24 Agustus 2016 14:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pacar Meninggal, Scott Eastwood Belum Ucapkan Bela Sungkawa Scott Eastwood/©Fameflynet

Kapanlagi.com - Kisah tragis dialami oleh aktor SUICIDE SQUAD, Scott Eastwood. Kekasihnya meninggal dalam sebuah kecelakaan kala sedang mengendarai mobil dari San Diego menuju Los Angeles. Wanita malang itu diketahui bernama Jewel Brangman, seorang model berusia 26 tahun saat itu.

Kecelakaan yang terjadi pada 7 September 2014 silam. Jewel yang mengendarai mobil sewaan berjenis Honda Civic tahun 2001 menabrak kendaraan di depannya. Sayangnya, sistem airbagnya tidak berfungsi dengan baik.

Airbag tersebut meledak dan mematahkan tulang punggung, leher, serta serpihan-serpihan material itu masuk ke dalam tubuhnya mengakibatkan cedera otak parah. Nyawa model cantik itu pun akhirnya tak bisa diselamatkan lagi.

Scott bersama mendiang kekasihnya, Jewel Brangman/©people.comScott bersama mendiang kekasihnya, Jewel Brangman/©people.com

Scott akhirnya mau angkat bicara soal kematian wanita terkasihnya itu via majalah GQ Australia di edisi September. Saking cintanya, lelaki 30 tahun itu bahkan belum sanggup mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga Jewel. 

"Aku tak bisa menemukan kata yang pas untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarganya, terlebih kepada ayahnya," tuturnya.

Putra Clint Eastwood ini mengaku pernah kehilangan beberapa orang terdekatnya, namun ia tak pernah merasakan kehilangan sebesar ini. "Aku pernah kehilangan teman, teman terbaikku. Tapi, aku tak pernah kehilangan seseorang yang sangat dekat denganku, seperti dia, kekasihku," tandasnya.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING