Pacaran Diam-Diam, Katie Holmes & Jamie Foxx Dikabarkan Putus

Rabu, 26 Oktober 2016 11:08 Penulis: Soraya
Pacaran Diam-Diam, Katie Holmes & Jamie Foxx Dikabarkan Putus Katie Holmes - Jamie Foxx © istimewa

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Tom Cruise pada tahun 2012 lalu, Katie Holmes memang berulang kali dikabarkan dekat dengan Jamie Foxx. Sekian lama jadi gossip, hubungan mereka pun akhirnya terungkap pada pertengahan bulan Juni lalu.

Belum genap setahun pacaran, kini sebuah kabar mengejutkan kembali terdengar dari Katie dan Jamie. Dilansir dari Us Magazine, pasangan selebriti satu ini dilaporkan telah mengakhiri hubungan mereka alias putus.

Namun ternyata, kabar itu sama sekali tidak benar. Salah seorang sumber sempat menyampaikan jika hubungan Katie dan bintang WHITE HOUSE DOWN itu sedang baik-baik saja dan mereka masih menikmati momen romantisnya sebagai sepasang kekasih.

Rumor Katie dan Jamie putus cuma hoax © movienewsguide.comRumor Katie dan Jamie putus cuma hoax © movienewsguide.com

"Mereka masih bersama kok," tuturnya. Tentu saja ini menjadi jawaban dari rasa penasaran publik atas berita hoax yang menyebutkan jika Katie dan Jamie telah putus.

Sebelumnya, salah seorang teman dekat Jamie yang bernama Claudia Jordan sempat menyampaikan jika Jamie merasa sangat bahagia bisa bersama Katie. Namun sayang, tak lama setelah itu, Claudia justru mengklaim jika ia telah salah bicara.

Hingga saat ini, Katie dan Jamie tak pernah mengonfirmasi seperti apa status hubungan mereka yang sebenarnya. Akankah pasangan ini segera go public dan menunjukkan kemesraan mereka? Kita tunggu saja! ;)

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING