Pacari Nick Young, Iggy Azalea Hapus Kenangan Mantan

Kamis, 04 Desember 2014 15:08 Penulis: Soraya
Pacari Nick Young, Iggy Azalea Hapus Kenangan Mantan Iggy Azalea ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kisah asmara yang terjalin antara Iggy Azalea dan ASAP Rocky memang sudah berakhir lama. Kini rapper cantik dan seksi ini sedang menikmati masa-masa indahnya pacaran bersama sang kekasih, Nick Young.

Karena itulah akhirnya Iggy akan melakukan segala cara untuk menghapus semua kenangan tentang sang mantan. Lantas, cara apa sih yang dipilih oleh penyanyi asal Australia ini? Jawabannya adalah dengan menghapus tato. Lho kok?

Iggy menghapus tatonya @ ©fameflynet.comIggy menghapus tatonya @ ©fameflynet.com

Seperti yang dilansir Daily Mail, Iggy tertangkap mengunjungi salah satu klinik yang terletak di kawasan Studio City, California pada Selasa (2/11) lalu. Sewaktu keluar dari klinik, di sanalah salah satu kamera media berhasil mengabadikan jari kelingking kiri Iggy yang tampak diperban.

Seperti yang sudah kita tahu, Iggy memang memiliki tato bertuliskan nama mantannya 'A$AP' di jari tersebut. Sebelumnya Iggy juga sempat membuat tanda silang di atas tato tersebut. Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini.

Tato 'A$AP' sebelum akhirnya dihapus @ dailymail.co.ukTato 'A$AP' sebelum akhirnya dihapus @ dailymail.co.uk

Hal ini semakin menunjukkan bahwa hubungan asmara yang terjalin antara Iggy dan Nick benar-benar mengarah ke jenjang yang lebih serius. Pasangan ini belakangan memang dikabarkan akan segera menikah, terlebih lagi mereka sudah hidup dalam satu atap.

Dalam sebuah wawancara Nick pun mengungkapkan jika pernikahan mereka akan digelar dalam waktu dekat. Well, nggak sabar dong ya menanti kabar gembira dari pasangan yang super romantis ini? ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING