Pakai Baju Bekas, Lorde Makin Cantik di Red Carpet

Sabtu, 31 Januari 2015 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Pakai Baju Bekas, Lorde Makin Cantik di Red Carpet Lorde ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Siapa sih yang mau disebut anak gaul salah kostum kalau ke acara Formal. Jangankan salah kostum, pakai dress yang sudah lama tersimpan di lemari pun rasanya masih kurang pede.

Tapi itu kalau kamu kurang kreatif untuk mengakalinya. Seperti Lorde, meski memakai baju lama, dia memadukannya dengan celana di atas pinggang dan jas tanpa kerah.

Ini dia Lorde dengan dress custom-nya yang elegan ©news.instyle.com/Lionel Hahn/ABACAPRESS.COMIni dia Lorde dengan dress custom-nya yang elegan ©news.instyle.com/Lionel Hahn/ABACAPRESS.COM

Memakai warna serba hitam dan lipstik merah, wanita asal Selandia Baru ini mampu menarik sorotan publik yang hadir di red carpet Golden Globe Awards. Padahal, crop top yang dipakai Lorde ini sudah lama banget nggak dipakai.

Iya, beberapa hari yang lalu, Lorde sendiri mengaku kalau crop top yang dipakainya ini sudah lama tidak dia gunakan. Buktinya ada pada sebuah foto di akun Instagram milik Lorde yang diunggah sekitar 3 hari lalu.

Aslinya, crop top ini malah dipakai untuk outfit sehari-hari ©Instagram.com/lordemusicAslinya, crop top ini malah dipakai untuk outfit sehari-hari ©Instagram.com/lordemusic

Dalam caption fotonya itu, Lorde mengatakan kalau kostum yang dipakainya di red carpet itu memang hasil kreasinya. Sayang kalau sampai dibiarkan menggantung dan nggak dipakai, pelantun Royals ini pun mengkreasikannya dengan beberapa dress simpel yang justru membuatnya semakin terlihat cantik.

Jadi, masih jaman buang-buang uang terus demi tampil elegan? Nggak banget deh. Coba cek lemari kamu sekarang, kalau ada yang masih terlihat oke, kenapa nggak kamu coba kombinasikan dengan pakaian lainnya? So, selamat berkreatif ya.

(ins/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING