Paris Hilton Ingin Kembali Garap Reality Show Bareng Chris Zylka Usai Menikah

Selasa, 12 Juni 2018 15:30 Penulis: Rezka Aulia
Paris Hilton Ingin Kembali Garap Reality Show Bareng Chris Zylka Usai Menikah Paris Hilton ingin kembali ke reality show? (instagram.com/parishilton)

Kapanlagi.com - Keluarga Kardashian mungkin kini merajai segmen reality show. Namun pelopor reality show yang asli adalah Paris Hilton. Bahkan ratu sosial media, Kim Kardashian, memulai karirnya sebagai asisten aka BFF Paris dalam Simple Life.

Reality show yang dibintangi Paris berakhir pada 2007. Kini 11 tahun pasca reality shownya berakhir, Paris menunjukkan kemungkinan dirinya kembali ke industri ini.

Paris akan segera mengakhir masa lajang dengan tunangannya, Chris Zylka. Dan menurut bilioner satu ini, para penggemarnya menginginkan dirinya kembali ke TV.

Paris akan ajak Chris Zylka bintangi reality show pasca menikah? (instagram.com/parishilton)Paris akan ajak Chris Zylka bintangi reality show pasca menikah? (instagram.com/parishilton)

"Akhir-akhir ini aku mendapat banyak tawaran dari berbagai channel TV, mungkin mereka ingin membuat (reality show) lagi," ujarnya secara eksklusif pada E! News.

Jadi mungkinkah Queen Paris akan kembali jadi bintang reality show? Kehidupan Paris Hilton saat ini sudah cukup sibuk. Di luar bisnisnya sebagai hotelier, ia baru saja merilis clothing line. Paris juga sedang menyiapkan pernikahannya.

Bahkan wanita 37 tahun ini mengaku tak sabar untuk segera memiliki anak dengan Chris Zylka. Well, tapi semakin sibuk dan penuh drama kehidupan seleb akan semakin menjadi materi reality show yang menarik, iya kan?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING