Pas 4 Bulan, Kehamilan Kylie Jenner Ternyata Sudah Diramal Sejak Mei

Selasa, 26 September 2017 14:08 Penulis: Soraya
Pas 4 Bulan, Kehamilan Kylie Jenner Ternyata Sudah Diramal Sejak Mei Kylie Jenner © Footwear News

Kapanlagi.com - Benar tidaknya isu kehamilan Kylie Jenner hingga saat ini masih terus menjadi bahan perbincangan. Meski begitu, Caitlyn Jenner akhirnya mengaku jika sebenarnya ia sudah tahu kalau putrinya sedang berbadan dua sejak lama.

Dan kini, publik kembali dikejutkan dengan sebuah fakta yang sama sekali tak terduga. Usut punya usut, ternyata kehamilan Kylie ini sudah diramalkan sejak bulan Mei lalu.

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam klip episode Life of Kylie saat Kylie dan para krunya berkunjung ke Peru. Di sela-sela momen liburan seru dan kegiatan syutingnya, adik Kendall Jenner ini pun memutuskan untuk mengunjungi salah seorang cenayang.

Kylie saat diramal oleh cenayang di Peru © E!Kylie saat diramal oleh cenayang di Peru © E!

Duduk di hadapan para cenayang yang memakai pernak-pernik khas Peru, Kylie yang saat itu tampil sporty pun mendengarkan ramalannya. Salah seorang cenayang pun mengungkapkan jika ada seorang pria yang benar-benar tertarik padanya.

Tak berhenti sampai di situ saja, cenayang tersebut juga menyampaikan, "Di ada di dalam tubuhmu, melihat ke arahmu." Tak pelak hal ini langsung memancing perhatian netizen yang percaya jika saat itu Kylie memang sedang hamil anak Travis Scott.

Jika dihitung-hitung, Kylie diramal pada bulan Mei lalu dan sesuai rumor yang beredar usia kehamilannya kini sudah memasuki bulan ke-4. Mungkinkah ini menjadi bukti lain yang menyebutkan jika ia memang sedang hamil? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING