Perutnya Dibilang Buncit, Kylie Jenner Pilih Angkat Baju di Instagram

Senin, 25 September 2017 13:01 Penulis: Soraya
Perutnya Dibilang Buncit, Kylie Jenner Pilih Angkat Baju di Instagram Kylie Jenner © Instagram

Kapanlagi.com - Sejak dikabarkan hamil, Kylie Jenner seakan-akan jadi buronan paparazzi. Gara-gara statusnya yang masih belum jelas, berbagai foto Kylie pun jadi bahan perbincangan. Terlebih belakangan ini ia selalu memakai outfit longgar dan menyembunyikan perutnya.

Di saat foto-foto perut buncitnya beredar luas di internet, Kylie tampaknya mulai gerah. Bintang Life of Kylie ini akhirnya memutuskan untuk menunjukkan bukti yang lebih nyata lewat sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya.

Berpose di samping sahabatnya, kekasih Travis Scott ini tampak mengangkat bajunya. Di sanalah ia memperlihatkan perutnya yang tetap rata, normal, dan sama sekali tak seperti wanita yang sedang hamil 4 bulan. Penasaran?

Pamer perut rata, Kylie bantah tuduhan hamil? © instagram.com/kyliejennerPamer perut rata, Kylie bantah tuduhan hamil? © instagram.com/kyliejenner

Memilih untuk tetap bungkam, Kylie lebih suka memberikan konfirmasinya lewat postingan foto yang misterius. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sukses membuat para fans dan follower-nya terheran-heran.

Alih-alih membantah rumor tersebut, Kylie justru menuliskan caption yang berbunyi. "Kemarin sangat menyenangkan. Aku berharap agar kamu benar-benar bahagia di hari ulang tahunmu Jordy. Love you forever ever and beyond."

Mereka tak berhenti bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada perut Kylie yang sebelumnya terlihat membuncit dari balik oversized t-shirt yang dikenakannya. Banyak yang akhirnya percaya jika kabar kehamilan Kylie kali ini hanya sekedar berita hoax belaka.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING