Pasca Berpisah, Kelly Osbourne Jalani Diet Ketat

Sabtu, 05 April 2014 11:11 Penulis: Soraya
Pasca Berpisah, Kelly Osbourne Jalani Diet Ketat Kelly Osbourne @ KapanLagi.com® @ Fameflynet
Kapanlagi.com - Kelly Osbourne, aktris yang juga seorang produser ini tampak jauh lebih langsing setelah menjalani diet ketat selama 4 bulan terakhir. Seperti yang dilaporkan oleh dailymail, Kelly berhasil menurunkan 2,2 kg sejak perpisahannya dengan Matthew Mosshart.

Metode diet yang dilakukan oleh Kelly dilakukan dengan cara 'food rehab'. Kelly menyampaikan kepada Now Magazine bahwa ia telah terbiasa mengonsumsi makanan sehat, karena mantan tunangannya adalah seorang koki vegetarian.

"Saya hanya menghilangkan sedikit lemak sejak bertemu Matthew. Dia memasak untukku. Dia seorang vegetarian, jadi dapat dipastikan saya mengonsumsi makanan sehat," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengikuti kelas yoga dan pilates. Tak ketinggalan, wanita berambut ungu ini memiliki seorang pelatih pribadi yang disewa lima kali dalam seminggu.

Sementara ia berjuang menurunkan berat badan, wanita yang juga seorang desainer ini juga harus bersikeras mencari pakaian yang pas dengan ukuran tubuhnya. Well, semoga Kelly mampu menjalani program dietnya ya!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING