Pasca Cerai Dengan Tom Cruise, Katie Holmes Ungkap Kisah Hidupnya

Kamis, 21 Januari 2016 14:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pasca Cerai Dengan Tom Cruise, Katie Holmes Ungkap Kisah Hidupnya Tom Cruise - Katie Holmes © istimewa
Kapanlagi.com - Sudah 3 tahun lamanya pernikahan antara Katie Holmes dan Tom Cruise berakhir. Namun, Katie masih belum mau membuka kisah cintanya pada publik.

Rumor sempat beredar tentang kedekatannya dengan aktor Jamie Foxx dua tahun silam. Tapi semua masih menjadi sebuah misteri karena tak ada komentar dari masing-masing pihak.

Majalah More berhasil mengulik kehidupan dari Katie Holmes yang cukup lama bungkam setelah perceraiannya dengan Tom Cruise. Aktris cantik ini pun mengungkapkan beberapa aspek kehidupan yang kini telah berbeda dan semakin baik dirasakannya.

"Kalian harus tetap berjalan. Lanjut untuk berbagai aspek kehidupanmu," ungkapnya pasca perseraian dengan Tom Cruise.

3 tahun paska cerai, Katie Holmes makin positif © Splashnews.com3 tahun paska cerai, Katie Holmes makin positif © Splashnews.com

"Fokus menjadi positif. Tetap kreatif. Lakukan apa yang kamu suka. Lakukan pekerjaan yang menyenangkan hatimu. Yang memacu dirimu. Semangat hidup manusia itu mengagumkan, mereka melakukan banyak hal yang bisa membuat orang terinspirasi. Jadi, jika kalian fokus pada hal tersebut, maka hidupmu akan makin kaya," lanjut Holmes.

Holmes juga bercerita soal satu serial TV yang dibintanginya saat ini DAWSON'S CREEK. Di sini, ia berperan sebagai remaja 18 tahun yang bernama Joey Potter. Nyaman dan penuh pengalaman, itulah yang digambarkannya saat melakoni peran tersebut.

"Aku merasa lebih kreatif. Aku sekarang lebih siap. Ketika aku masih muda, semua berjalan dengan cepat. Aku kembali berperan di Dawson's Creek dan namaku kembali terangkat. Aku menjadi gadis berusia 18 tahun yang tak punya pengalaman hidup. Aku merasa, "Tak ada hal yang bisa aku bawa ke sini. Aku tidak tahu harus seperti apa di sini, aku juga sempat marah. Namun, aku melakukan yang terbaik dariku untuk peran ini," ucap Katie.

Selain itu, Holmes juga sempat membintangi film berjudul TOUCHED BY FIRE. Peran sebagai gadis yang menderita bi-polar dimainkannya. Uniknya gadis yang diperankannya ini menyukai seorang pria dengan kondisi yang sama. Ia mengungkapkan bahwa peran ini menumbuhkan rasa empatinya pada penderita gangguan mental.


Banyak pelajaran yang diambil usai cerai dari Tom Cruise © FameflynetBanyak pelajaran yang diambil usai cerai dari Tom Cruise © Fameflynet

"Sayang sekali, kita sering untuk cepat menghakimi seseorang, khususnya pada era sosial media dan internet kini yang mana menurutku sangat tak menyenangkan. Semua orang terlihat tak ramah di Internet," keluh Holmes.

Tak hanya bermain peran, Katie juga mencoba untuk menjadi menyutradarai sebuah film. Kisah seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai pelayan ini dituliskannya. Wanita tersebut berusaha untuk memberikan kehidupan yang baik untuk sang anak saat ekonominya hancur.

"Aku suka berada di sekitar orang yang membuatku belajar tentang suatu hal. Aku tertarik pada orang yang melakukan banyak hal baru buatku. Sangat sayang kan jika kalian membuang waktu. Bertanyalah jika kalian tak tahu akan sesuatu," ucapnya.

"Jika kalian melakukan sebuah kesalahan. Tetap lakukanlah. Beberapa masalah memang tak bisa dipecahkan. Jadi menarilah di atasnya dan kalian akan merasa lebih baik," lanjut Katie.

Untuk hidup 5 tahun selanjutnya, ibu dari Suri Cruise ini belum punya rencana © splashnews.comUntuk hidup 5 tahun selanjutnya, ibu dari Suri Cruise ini belum punya rencana © splashnews.com

Perihal masa depan, Katie Holmes tak mau berandai-andai soal hal tersebut. Ibu gadis lucu berusia 9 tahun, Suri, ini akan menghadapi semua tantangan hidup yang akan menghampirinya.

"Aku belum memiliki rencana lima atau sepuluh tahun mendatang seperti apa. Aku merasa masih seperti remaja dalam banyak hal. Aku melakukan banyak hal, melukis ,mewarnai, memasak kadang-kadang," katanya.

"Aku masih merasa seperti seorang gadis. Aku belum merasa seperti seorang wanita, mungkin karena aku anak terakhir di keluargaku. Mungkin nanti di usia 90 tahun aku akan merasa, 'Masih belum jadi seorang wanita!'," pungkasnya.

(dai/otx)


REKOMENDASI
TRENDING