Patah Hati Gara-Gara Zayn Malik, Perrie Edwards Sempat Homeless

Minggu, 23 Oktober 2016 10:08 Penulis: Soraya
Patah Hati Gara-Gara Zayn Malik, Perrie Edwards Sempat Homeless Zayn Malik - Perrie Edwards © istimewa

Kapanlagi.com - Sebelum menjalin cinta dengan Gigi Hadid, Zayn Malik memang lebih dulu berhubungan dengan Perrie Edwards. Seperti yang kita tahu, pasangan yang dulunya sudah berencana untuk menikah ini mendadak putus tak lama setelah Zayn keluar dari One Direction.

Sekian lama putus dari Zayn, Perrie pun akhirnya berani buka-bukaan. Setelah sempat mengaku dicampakkan lewat pesan singkat (SMS), kini ia justru menyampaikan hal yang sama sekali tak terduga. Apa itu?

Dilansir dari Daily Mail, Perrie ternyata benar-benar patah hati dan bahkan sempat homeless. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui buku Little Mix yang bertajuk Our World.

Perrie mengaku tak punya tujuan dan patah hati © instagram.com/perrieeelePerrie mengaku tak punya tujuan dan patah hati © instagram.com/perrieeele

"Setelah putus dari tunanganku, aku benar-benar bingung, aku tak punya tujuan, itu benar-benar membuatku stress. Untuk sementara waktu, aku tak tahu apa yang harus kulakukan," tulis Perrie. Teman-temannya yang lain, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall berusaha menenangkan dan menawarkan tempat tinggal, namun Perrie malah menolaknya.

Ia pun menambahkan, "Aku sadar saat itu aku homeless. Aku selalu menangis setiap hari, aku takut untuk kembali." Beruntung, saat itu Perrie mendapat bantuan dari ibu dan tim manajemennya dan bisa tinggal di guest cottage Modest! Management milik Richard Griffiths.

Putus cinta memang bisa menjadi momen terburuk bagi seseorang. Nggak nyangka dong ya wanita secantik dan sekeren Perrie bisa patah hati hingga seperti ini? Syukurlah karena kini ia benar-benar sudah move on dari mantan tunangannya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING