Pencuri Perhiasan Miliaran Kendall Jenner Diduga Orang Dalam

Jum'at, 17 Maret 2017 19:08 Penulis: Helmi Romadhon
Pencuri Perhiasan Miliaran Kendall Jenner Diduga Orang Dalam Kendall Jenner Shutterstock

Kapanlagi.com - Oktober lalu Kim Kardashian mengalami insiden perampokan mengerikan di Paris. Empat bulan berlalu, giliran adik tirinya Kendall Jenner yang jadi korban orang tidak bertanggung jawab. Rabu (15/3) kemarin, rumah Kendall yang terletak di Hollywood Hills kemalingan.

Akibatnya, sejumlah perhiasan mewah mantan kekasih Harry Styles ini raib. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, total kerugian yang dialami Kendall dipercaya mencapai US$ 200.000 atau sekitar Rp 2,6 miliar.

Dilaporkan sebelumnya rumah Kendall dibobol maling, saat sahabat Gigi Hadid ini pergi sekitar jam 1 siang sampai 8 malam. Tapi sebenarnya tidak, rumah Kendall tidak dibobol karena tidak ada tanda-tanda kerusakan, seperti yang dilansir dari TMZ.

Kendall Janner kemalingan  Instagram.com/kendalljennerKendall Janner kemalingan Instagram.com/kendalljenner

Para polisi percaya bahwa pelaku pencurian tersebut merupakan orang dalam. Dugaan tersebut semakin kuat karena beberapa sumber penegak hukum mengungkapkan bahwa Kendall mengadakan pesta di rumahnya itu pada Rabu malam bersama beberapa temanny pada malam itu.

Putri Kris Jenner ini juga dikabarkan sempat mendengar alarm pintu terbuka. Namun saat itu ia tak berpikir bakal kemalingan. Sampai akhirnya sekitar Kamis, jam 1 pagi, Kendall menyadari kotak perhiasan yang ada di kamarnya terbuka dan isinya hilang.

Wanita yang akrab disapa Kenny ini kemudian melaporkan kejadian ini kepada polisi. Sumber mengungkapkan Kendall mengatakan dirinya sempat meninggalkan teman-temannya sebelum akhirnya kembali pada dini hari. Sampai saat ini, Kendall masih belum memberikan keterangan apapun.

(tmz/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING