HOLLYWOOD

Pengakuan Mengejutkan Partner Skandal Seks Woody Allen

Selasa, 18 Desember 2018 21:36 Penulis: Rezka Aulia

Satu lagi wanita mengaku pernah melakukan skandal dengan Woody Allen. (AFP)

Kapanlagi.com - Woody Allen yang merupakan sineas kenamaan kembali tersandung masalah pelecehan. Kali ini mengenai skandalnya selama delapan tahun dengan Babi Christina Engelhardt yang kala itu masih berusia 16 tahun. Skandal dengan model di bawah umur ini kini sedang panas dibicarakan publik.

Pengakuan mengejutkan ini dilontarkan sendiri oleh Engelhardt. Skandal ini terjadi pada tahun 1976 setelah keduanya bertemu di sebuah restoran di New York City. Meski demikian ia mengakui bukan Woody yang memulai hubungan terlalrang mereka.

Langkah berani Englehardt ini pun disambut oleh Woody. Selanjutnya mereka bertemu di penthouse Woody di Fifth Avenue. Dari sinilah keduanya mulai melakukan skandal seks mereka sampai kurang lebih delapan tahun.

1. Cemburu Pada Mia Farrow

Selama melakukan skandal ini Engelhardt mengaku Woody kadang mengajak beberapa wanita lain. Engelhardt yang masih cukup muda kala itu pun melakukan eksplorasi bersama Woody.

Setelah hubungan mereka berjalan empat tahun, Woody memperkenalkan Mia Farrow. Kenyataan ini membuat Babi Christina merasa cukup sedih dan cemburu. "Tapi aku tak punya keberanian untuk pergi. Karena pergi berarti mengakhiri semua ini," ungkap Babi dilansir dari E Online.

2. Bukan Bermaksud Rusak Nama Woody

Meski kini membuat pengakuan mengejutkan Babi merasa tak bermaksud merendahkan Woody Allen atau Mia Farrow. "Aku bicara tentang kisah cintaku. Ini yang membentuk diriku saat ini. Aku tak punya penyesalan," lanjut Babi.

Ini bukan pertama kali Woody terkait masalah skandal seks. Bahkan ia pernah dikenai tuduhan pelecehan seks terhadap anaknya sendiri, Dylan Farrow. Tentu saja Woody menyangkal semua yang dikatakan oleh anak adopsinya ini dan tak menjalani proses hukum.

 

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING