HOLLYWOOD

Penyiar Berita dan Pilot Lauren Sanchez, Yang Disebut Pacar Baru Jeff Bezos

Kamis, 10 Januari 2019 18:45 Penulis: Rahmi Safitri

Laura Sanchez © Istimewa

Kapanlagi.com - Nama Lauren Sanchez mendadak ramai jadi perbincangan. Ia disebut-sebut sebagai pacar baru dari Jeff Bezos, pemilik online retail Amazon yang juga orang terkaya di dunia. Jeff sendiri baru saja mengumumkan perceraiannya dengan MacKenzie Bezos setelah 25 tahun menikah.

Siapa sebenarnya Lauren Sanchez? Wanita cantik berdarah Meksiko yang kini berusia 49 tahun ini dikenal sebagai seorang penyiar berita, reporter, TV personality, hingga aktris di Amerika Serikat.

Dia mengawali karirnya sebagai penyiar berita dan reporter di KTVK-TV sebelum akhirnya menjadi pencari berita entertainment di Extra sebelum pindah ke Fox Sport. Lauren Sanchez juga menjadi pembawa acara populer So You Think You Can Dance Season 1. Dia juga dikenal acara lainnya seperti Good Day LA, Best Damn Sports Show Period, dan lain-lain.

1. Sering Jadi Cameo Film

Wajah cantik Lauren Sanchez juga sering terlihat di film-film populer sebagai cameo. Ia pernah ikut albim bagian dalam THE LONGEST YARD, WE BOUGHT A ZOO, SAW, FANTASTIC FOUR, THE DAY AFTER TOMORROW, AKEELAH AND THE BEE, KILLER MOVIE, BATMAN BEGINS, hingga FIGHT CLUB. Lauren juga penah muncul di serial TV populer, NCIS.

Lauren juga pernah ambil bagian dalam video kampanye untuk film THE DARK KNIGHT. Video di mana ia berperan sebagai reposrter Gotham Cable News, pun sempat viral.

2. Penderita Disleksia

Cerdas dan cantik, Lauren Sanchez mengungkap sebuah fakta kepada The Hollywood Reporter kalau dirinya penderita disleksia, gangguan kesulitan membaca, menulis, atau mengeja. Walau begitu ia tak pernah merasa malu.

"Rekan penyiar beritaku tahu aku disleksia tapi sudah tak banyak lagi yang tahu. Aku merasa dulu harus menyembunyikan soal ini karena ini bukanlah hal yang harus dibicarakan orang," katanya.

3. Seorang Pilot

Dilansir dari The Hollywood Reporter, di sela-sela profesinya sebagai penyiar berita, Lauren Sanchez belajar menerbangkan pesawat alias menjadi pilot. Sejak kecil ia memang tumbuh di keluarga penerbang karena sang ayah adalah instruktur dan mekanik yang ikut bagian dalam membuat pesawat.

Lauren menerbangkan pesawat di 2011. Ia menjadi pilot untuk anak-anak dan suaminya. Tapi baru benar-benar dapat lisensi terbang di 2016. Di tahun itu pula ia mendirikan Black Ops Aviation, perusahaan penerbangan film dan jadi waniat pertama yang melakukannya.

4. Hot Mom

Lauren Sanchez bukan cuma punya kecantikan khas wanita-wanita Latin, ia juga mempunyai tubuh hot. Tak heran, namanya pernah masuk ke dalam daftar 50 Most Beautiful versi People dan Hot Bodies menurut Us Weekly.

Di tahun 2012 lalu, Lauren Sanchez sempat menjadi bahan pemberitaan setelah foto-fotonya kala pakai bikini beredar luas di dunia maya. Sampai sekarang menjelang usia 50 pun, Lauren Sanchez tetap hot.

5. Dalam Proses Perceraian

Lauren Sanchez menikah dengan Patrick Whitesell, seorang agen Hollywood, di 2005. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai 2 anak, Evan (13) dan Ella (11). Sebelumnya Lauren sudah punya anak bernama Nikko (18) dari hubungannya dengan Tony Gonzalez.

Menurut People, Lauren Sanchez saat ini tengah dalam tahap perceraian dengan Patrick Whitesell setelah 13 tahun bersama. Lauren disebut sedang menjalani hubungan spesial dengan Jeff Bezos sejak tahun lalu.

(kpl/pit)

Editor: Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING