Perawan Paris Hilton Diambil Putra Aaron Spelling?

Selasa, 27 Maret 2007 20:45 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Tidak akan habis berita mengenai artis kontroversial, Paris Hilton. Kali ini ia dikabarkan kehilangan keperawanannya oleh anak dari produser TV ternama, Aaron Spelling, yaitu Randy. Mantan aktor film SUNSET BEACH tersebut mengakui sendiri kisah cintanya dengan sang ahli waris.

Randy, yang saat ini berusia 26 tahun itu, mengakui bahwa ia dan Paris, sempat melakukan hubungan seks saat Paris berusia 15 tahun - tiga tahun lebih muda dari umur legal yang berlaku di California.

"Kami sempat bersama selama dua bulan. Kami menghabiskan suatu akhir pekan di Palm Spring, dan kami tidak bisa check-in di hotel dengan nama Paris, karena neneknya sedang mencarinya," kata Randy kepada New York Daily News.

"Dia masih berusia 15 tahun, dan aku 17. Dan kamu tahu, aku mendengar ada yang mengetuk pintu, dan saat aku melihat keluar, neneknya sudah ada di depan pintu," katanya.

"Saat mereka pergi, aku melihat melalui jendela, Paris dengan baju lengkap dengan tas, berlari menuju lapangan golf. Satu minggu kemudian, kami putus," ujarnya.

Randy juga mengungkapkan, baru-baru ini ia bertemu dengan Paris dalam salah satu kelab malam di Los Angeles. Dia mengakui, Paris masih menyimpan Randy di tempat spesial dalam hatinya.

"Dia datang kepadaku dan dia seperti mengatakan, 'Aku ingin menyapa Randy.' Ia tampak akan mengatakan, 'Randy telah mengambil keperawananku.'" kata Randy antusias.

Teman dekat Randy, David Weintraub, juga menambahkan, "Randy adalah orang nomer satu untuk Paris, sama seperti nomer 50 dan nomer 150."

(ctm/boo)


REKOMENDASI
TRENDING