Pertama Kali Ryan Reynold & Blake Lively Ajak Kedua Putrinya ke Publik, Gemesin!

Rabu, 15 Agustus 2018 17:04 Penulis: Rezka Aulia
Pertama Kali Ryan Reynold & Blake Lively Ajak Kedua Putrinya ke Publik, Gemesin! Blake dan Ryan mengajak kedua anaknya ke pesta secara go public. (AFP)

Kapanlagi.com - Ryan Reynolds mungkin selalu berakting konyol sebagai Deadpool. Namun saat ia bersama kedua putrinya ia menunjukkan sisi kebapakannya. Aktor 41 tahun ini mengajak Inez dan James ke acara pesta anak-anak bersama sang istri, Blake Lively.

Kedua putri Ryan tampil imut dan menggemaskan kali itu. Inez (t tahun) dan James (2 tahun) berambut pirang seperti sang ibu, Blake. Ini adalah momen yang langka bagi keluarga kecil ini untuk tampil di depan publik. Sebelumnya mereka selalu menyimpan rapat anak-anaknya dari paparan media.

Keluarga Ryan menghadiri sebuah pesta ulang tahun anak-anak. Satu hal yang menarik, pesta ini bertema DEADPOOL. Mungkini ini salah satu alasan mengapa Ryan dan Blake mengajak dua gadis kecilnya untuk muncul ke publik.

Ryan mengajak kedua anaknya hadiri pesta bertema DEADPOOL. (Splashnews via dailymail)Ryan mengajak kedua anaknya hadiri pesta bertema DEADPOOL. (Splashnews via dailymail)

Kurang lebih dua tahun semenjak kelahiran James sampai Blake dan Ryan keluar bersama. Bahkan keduanya tak pernah mengunggah rupa anak mereka di sosial media. Pasangan ini memang dikenal tak senang mengumbar keadaan pribadi pada publik.

Penikahan keduanya juga dilakukan secara amat ekslusif. Tak ada yang benar-benar tahu kapan tepatnya bintang GOSSIP GIRL ini menikahi Ryan. Mereka hanya membagikan karyanya pada media.

Namun Blake membagikan perjalanannya untuk kembali ke dunia hiburan pasca melahirkan. "Aku butuh 14 bulan untuk kembali ke tubuh awal sebelum melahirkan. Sebenarnya gak masalah kalau kalian gak kembali ke tubuh awal. Apa lagi kalau ini bukan prioritas dan tujuan kalian, santai saja," ungkap Blake pada Eonline.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING