Pesona Sean O'Pry, Model Ganteng di 'Blank Space' - Taylor Swift

Kamis, 04 Desember 2014 16:08 Penulis: Soraya
Pesona Sean O'Pry, Model Ganteng di 'Blank Space' - Taylor Swift Taylor Swift - Sean O'Pry @ istimewa
Kapanlagi.com - Buat kamu penggemar berat Taylor Swift tentunya sudah nonton dong video klip terbarunya yang bertajuk Blank Space? Yup, di dalam video inilah muncul seorang pria super ganteng yang sukses jadi bahan sorotan media dan juga publik.

Banyak yang akhirnya bertanya-tanya tentang identitasnya. Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pria ganteng itu ternyata bernama Sean O Pry, seorang model yang berasal dari Georgia, Amerika Serikat. Bagi beberapa di antara kamu mungkin wajahnya sudah tak asing lagi.

Sean sendiri memang merupakan salah satu model pria yang karirnya sangat sukses di dunia Hollywood. Karena pesonanya yang begitu luar biasa, tak heran jika Swift akhirnya memutuskan untuk mengajak Sean terlibat dalam pembuatan video klipnya.

Ini dia sosok Sean, ganteng banget ya! @ vanityfair.comIni dia sosok Sean, ganteng banget ya! @ vanityfair.com

Dengan wajahnya yang tegas dan postur badannya yang sempurna, banyak wanita yang akhirnya terpesona dan jatuh hati pada model ganteng berusia 25 tahun ini. Bahkan, beberapa waktu yang lalu Swift sempat dikabarkan ikut-ikutan terpesona olehnya.

Wajahnya sudah dikenal sebagai model untuk beragam brand fashion ternama. Karena itulah tak heran jika kamu seolah mengenalnya ketika menonton video klip Blank Space itu. Namun, tahukah kamu jika ini bukan pertama kalinya Sean menjadi model video klip?

Yup, sebelumnya pria ganteng ini juga menjadi video klip untuk lagu Girl Gone Wild yang dinyanyikan oleh Madonna. Kalau sudah begitu, mungkin nggak sih jika nantinya Swift jatuh hati dan menjalin hubungan spesial dengannya? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING