Posting Foto Pertama di Instagram, Halle Berry Topless

Senin, 04 April 2016 16:08 Penulis: Arai Amelya
Posting Foto Pertama di Instagram, Halle Berry Topless Halle Berry © SPLASH
Kapanlagi.com - Jejaring sosial saat ini sudah jadi teman terbaik selebritis. Melalui jejaring sosial alias sosial media, seorang seleb bisa menyapa para fans dengan lebih santai. Tak heran kalau banyak seleb yang membuat akun medsos dengan alasan demikian. Mungkin hal itulah yang dirasakan oleh aktris cantik Hollywood, Halle Berry.

Perempuan berusia 49 tahun itu akhirnya bergabung ke dunia medsos dengan membuat akun Instagram. Membuktikan popularitasnya, akun Instagram Berry sudah diikuti lebih dari 269 ribu pengguna padahal belum seminggu dibuat, seperti dilansir Ace Showbiz.

Menyadari betapa tingginya antusias netizens akan akun Instagram pribadinya, pemeran mutan Storm dalam empat film X-MEN ini pun memberi hadiah yang seksi. Bagaimana tidak seksi, Berry memposting foto dirinya tengah topless. Namun kali ini dia membelakangi kamera.

A photo posted by Halle Berry (@halleberry) on Mar 29, 2016 at 10:07am PDT


'Halo semua. Selamat datang! Hari ini benar-benar membuatku semangat. Aku akan membagi cerita soal duniaku lewat foto-foto yang bisa mewakili emosi dan pandanganku', tulis mantan gadis Bond itu.

Dalam foto yang diposting, kamu bisa melihat ibu dua anak itu tengah berada di hutan tanpa mengenakan baju atasan. Rambutnya yang berwarna cokelat dibiarkan terurai sehingga menutupi punggung seksinya

'Aku sangat kagum dengan fotografi karena bisa menangkap dan mengabadikan dunia luar biasa yang kita tempati ini. Aku senang bisa berbagi soal kecintaanku pada alam, seni, fashion dan banyak lagi. Semoga foto-foto yang kubagi bisa menginspirasi dan membuat kalian bahagia', lanjut Berry dalam postingannya itu. So sweet banget nggak sih?

(ace/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING