Pria Botak Ini Ternyata Johnny Depp, Percaya?

Jum'at, 16 Mei 2014 12:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Pria Botak Ini Ternyata Johnny Depp, Percaya? Johnny Depp @ fameflynet.com
Kapanlagi.com - Selama ini, kalian mengenal Johnny Depp sebagai pria berambut tebal, yang kadang-kadang malah tampil gondrong. Namun bagaimana jadinya jika dia mendadak botak dan hampir tak punya rambut?

Well, mungkin hal ini akan sulit dipercaya. Tapi bagaimanapun, kalian memang harus percaya bahwa pria berambut botak dalam gambar di bawah ini memang Johnny Depp.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pria 50 tahun ini muncul dengan penampilan baru pada Rabu (14/5) lalu. Saat itu, dia memang sedang syuting film terbarunya BLACK MASS di Boston.

Johnny Depp @ dailymail.co.ukJohnny Depp @ dailymail.co.uk

Tentu saja kekasih Amber Heard ini tidak benar-benar botak. Dia mengenakan penutup kepala khusus yang memang didesain agar pemakainya terlihat seperti berkepala botak.

Bagaimanapun, penampilan yang berbeda ini benar-benar membuatnya nyaris tak bisa dikenali. Ditambah lagi, dia mengenakan jaket kulit dan celana jins yang selama ini sama sekali bukan gayanya.

Film terbaru ini sendiri menceritakan tentang kisah seorang pria yang bernama Bulger. Baru-baru ini, dia mendapat hukuman dua kali seumur hidup, ditambah lima tahun, karena terbukti bersalah dalam 11 pembunuhan dan banyak tindakan kriminal lainnya.

(dai/ris)

REKOMENDASI
TRENDING