Prince Meninggal, Komentar Justin Bieber Bikin Kuping Fans Panas

Jum'at, 22 April 2016 16:08 Penulis: Wulan Noviarina
Prince Meninggal, Komentar Justin Bieber Bikin Kuping Fans Panas Prince dan Bieber ©istimewa
Kapanlagi.com - Saat ini seluruh keluarga, sahabat dan fans penyanyi Prince masih merasakan duka yang sangat mendalam. Semua sedih karena mendadak ditinggal oleh penyanyi yang baru berusia 57 tahun tersebut.

Hampir semua fans menulis kenangan yang mendalam tentang penyanyi eksentrik itu. Termasuk mantan gitaris Breed, Andrew Watt yang menyebut Prince sebagai performer terbaik terakhir yang masih hidup.

Watt menulis pujiannya kepada Prince lewat akun Instagram miliknya. Dan tak dinyana, Justin Bieber berkomentar di sana dan kalimatnya tidak menyenangkan bagi semua orang yang mengidolakan Prince.

"Well, bukan performer terbaik yang masih hidup," tulis Bieber.

Komentar Bieber atas sosok Prince, cukup bikin panas ©hollywoodlifeKomentar Bieber atas sosok Prince, cukup bikin panas ©hollywoodlife

Dilansir dari Hollywood Life, komentar ini memancing kemarahan fans Prince yang membacanya. Sementara fans Bieber memohon kepada idolanya agar menghapus komentar tersebut. Namun terlambat, sudah banyak orang yang membacanya dan bukti pun bertebaran di mana-mana.

Prince meninggal dunia di rumahnya pada Jumat (22/4) tengah malam waktu Indonesia. Kala ditemukan oleh polisi, ia sudah dalam keadaan tak bernyawa dan penyebabnya masih ditelusuri oleh polisi.

Tak hanya fans, nyaris seluruh musisi dan seleb dunia pun merasakan kesedihan atas kematian Prince. Namun hingga berita ini diturunkan, Bieber belum mau angkat bicara soal komentar yang ia tulis.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING