Prince Meninggal, Steven Tyler Penasaran Siapa 'Pembunuhnya'

Kamis, 28 April 2016 14:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Prince Meninggal, Steven Tyler Penasaran Siapa 'Pembunuhnya' Steven Tyler - Prince/©Istimewa
Kapanlagi.com - Legenda musik dunia, Prince, meninggal dunia pada usia 57 tahun pada 21 April silam di kediamannya, Paisley Park, Minnesota, Amerika Serikat. Sederet musisi dunia pun berduka atas kepergiannya, termasuk Steven Tyler, vokalis band Aerosmith.

Dilansir People, ayah Liv Tyler ini mengakui jika dirinya sempat meneteskan air mata kala mendengar kabar sedih ini. "Aku benar-benar menangis karena kepergiannya. Dia itu orang suci. Dia itu musisi, dia berbicara dalam bahasaku (musik), jadi ya sulit untuk menerima kabar itu. Aku benar-benar akan merindukan dirinya, terlebih karya-karyanya," ungkapnya.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi seputar sebab meninggalnya Prince. Namun, banyak desas-desus yang beredar jika pelantun I Feel For You ini tutup usia akibat overdosis obat-obatan.

Steven Tyler berharap sebab kematian Prince segera dapat diungkap/©FameflynetSteven Tyler berharap sebab kematian Prince segera dapat diungkap/©Fameflynet

"Aku benar-benar nggak tahu siapa yang membawanya ke rumah sakit malam itu. Kayaknya dia terlalu banyak mengonsumsi sesuatu. Aku paham lah, karena aku juga pernah ketergantungan obat-obatan dan alkohol," jelasnya.

Ya, Steven Tyler pernah mengalami ketergantungan terhadap dua hal tersebut di masa kejayaannya pada era '80-an. Ia pun akhirnya menyerah dan setuju untuk merehabilitasi diri selama kurang lebih enam tahun.

"Dulu kita memang bisa dengan mudah mendapatkan narkoba di pinggir jalan. Tapi sekarang, doctor is a new pushers. Kebanyakan dari kita sekarang malah bergantung pada resep dokter," ujarnya.

"Aku harap siapapun yang membawanya ke rumah sakit malam itu mau angkat bicara. Aku berharap bukan obat-obatan. Tapi kalau memang iya, sebenarnya hal ini nggak perlu terjadi," tutupnya. RIP, Prince.

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING