Punya Harta Melimpah, Gordon Ramsay Tak Manjakan Buah Hatinya

Rabu, 12 April 2017 07:08 Penulis: Helmi Romadhon
Punya Harta Melimpah, Gordon Ramsay Tak Manjakan Buah Hatinya Gordon Ramsay © FameFlynet

Kapanlagi.com - Nama Gordon Ramsay dikenal sebagai salah satu koki paling terkenal dan kaya di dunia. Punya usaha di bidang kuliner serta membintangi sejumlah show masak, pria 50 tahun itu diperkirakan memiliki penghasilan sekitar US$ 54 juta atau sekitar 720 miliar rupiah menurut Forbes.

Memiliki penghasilan yang hampir sama dengan Beyonce Knowles, tentu membuat Gordon hidup lebih dari cukup. Namun siapa sangka, ternyata sahabat baik David Beckham ini tak ingin memanjakan keempat buah hatinya dengan kemewahan.

Yup! Itulah yang ia ungkapkan dalam wawancara bersama dengan Telegraph baru-baru ini. Suami dari Tana Ramsay ini bahkan secara terang-terangan tak akan menurunkan seluruh hartanya untuk Matilda, Megan, Holly, dan Jack Ramsay.

Gordon Ramsay tak manjakan buah hatinya dengan harta © via Mirror Gordon Ramsay tak manjakan buah hatinya dengan harta © via Mirror

"Hartanya jelas nggak turun ke mereka. Dan itu bukan cara yang kejam, ini cara untuk tidak merusak mereka. Satu-satunya hal yang aku sudah sepakati dengan Tana, mereka bakal dapat 25% dari flat deposito," ungkapnya.

Itu merupakan cara Gordon untuk mendidik putra putrinya. Bukan hanya soal harta kekayaan, Gordon juga mengungkapkan tidak mengizinkan putra putrinya untuk duduk di first class dalam penerbangan saat liburan atau keperluan lainnya.

"Mereka nggak akan duduk di first class. Mereka masih belum kerja keras untuk mendapatkan itu. Di umur dengan ukuran tubuh mereka, apa perlu banget duduk di first class? Enggak lah. Kami ketat untuk hal itu," ungkapnya.

(tel/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING