Putus Dari Calvin Harris, Rita Ora Gagal Move On

Rabu, 29 Oktober 2014 17:11 Penulis: Soraya
Putus Dari Calvin Harris, Rita Ora Gagal Move On Rita Ora - Calvin Harris ©fameflynet.com
Kapanlagi.com - Kisah asmara yang terjalin antara Rita Ora dan Calvin Harris memang sudah berakhir sejak bulan Juni silam. Perpisahan mereka memang sangat mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak? Pasangan ini selalu terlihat mesra dan serasi satu sama lain.

Namun, tak seperti pasangan lain yang telah putus dan saling menghindar dan menyimpan dendam, Rita sepertinya masih memendam perasaannya kepada DJ ganteng itu. Melalui sebuah wawancara dengan salah satu majalah fashion ternama, Rita pun mengungkapkan perasaannya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, di sanalah ia mengatakan jika Calvin sebenarnya adalah pria yang sangat pas untuk dirinya. Namun, sayangnya kisah cinta tak berjalan mulus sesuai dengan apa yang diharapkan selama ini.

Rita masih memendam perasaan pada Calvin @ istimewaRita masih memendam perasaan pada Calvin @ istimewa

"Dia adalah pria yang tepat di waktu yang salah. Saat itu aku sedang memulai turku, dan dia juga sedang sibuk. Banyak hal yang bisa kamu lakukan ketika pasangan tak saling bertemu satu sama lain," ungkapnya penyanyi cantik berusia 23 tahun ini.

Kesibukan mereka di dunia musik memang banyak menyita waktu kebersamaan mereka. Namun, tahukah kamu sebelumnya juga sempat beredar kabar jika perpisahan mereka ini disebabkan oleh Justin Bieber?

Sebelumnya, salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika sebenarnya pelantun I Will Never Let You Down ini terlibat dengan proyek rekaman bersama Justin. Di sanalah keduanya menjadi semakin dekat dan memiliki hubungan spesial.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING