HOLLYWOOD

Baru 3 Bulan Pacaran, Rita Ora dan Rafferty Anak Jude Law Dikabarkan Putus

Kamis, 27 Februari 2020 10:08 Penulis: Sora Soraya

Rita Ora - Rafferty Law @ Splashnews

Kapanlagi.com - Awal Desember 2019 kemarin, Rita Ora berhasil bikin heboh gara-gara kabar kedekatannya dengan anak Jude Law yang bernama Rafferty Law. Lebih tua 6 tahun, Rita dikabarkan sudah pacaran diam-diam dengan Rafferty.

Sesuai rumor yang beredar, hubungan asmara di antara mereka bermula dari lokasi syuting yang sama. Seperti yang kita tahu, Rita Ora dan Rafferty Law terlibat dalam produksi film reboot OLIVER TWIST.

Bukan sekedar rumor, kamera paparazi bahkan berhasil mengabadikan kemesraan Rita dan Rafferty usai menghadiri event British Fashion Awards 2019 di London. Meninggalkan venue, mereka tampak bergandengan tangan dan tersenyum di hadapan kamera.

1. Belum Ada Niatan Serius

Namun sayang, kisah cinta yang baru seumur jagung itu lagi-lagi harus kandas di tengah jalan. Dilansir dari berbagai sumber, Rita Ora dan Rafferty Law akhirnya putus setelah 3 bulan pacaran.

Salah seorang sumber sempat mengaku pada The Sun, "Rita memang dekat dengan Raff di lokasi syuting dan mereka punya chemistry yang hebat. Keduanya semakin dekat saat sama-sama bekerja di London, meski tak bisa sering berkencan dan mereka juga tak ingin buru-buru memberikan status (pada hubungannya)."

2. Lebih Cocok Berteman

Tak ingin serius sejak awal, sumber tersebut mengklaim kalau Rita dan Rafferty akhirnya merasa kalau mereka lebih cocok berteman. Karena itulah mereka memutuskan untuk berpisah dan menghilangkan semua bumbu-bumbu romansa dalam hubungannya.

"Suatu saat nanti mereka mungkin akan dekat lagi, tapi untuk sekarang mereka lebih cocok sebagai teman," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING