HOLLYWOOD

Raih Dua Piala, Nicki Minaj Flirting ke Michael B Jordan di Atas Panggung PCA 2018

Selasa, 13 November 2018 16:57 Penulis: Rezka Aulia

Nicki Minaj goda Michael B Jordan. (AFP)

Kapanlagi.com - Pada malam People's Choice Awards 2018 Nicki Minaj membawa pulang dua piala. Ia dianugerahi Female Artist 2018 dan Album 2018 untuk album Queen yang ia rilis. Pidato penerimaan yang ia lontarkan pun diberikan dari hati terdalam.

Nicki naik panggung untuk penghargaan Female Artis 2018 dan memberi terimakasihnya pada para fans dan . "Shoutout untuk Donatella Versace untuk membuat pakaian ini untuku. Dan shoutout untuk Michael B Jordan, karena ia akan melepas (gaun ini) nanti malam," ujar Nicki genit sambil diakhir kedipan mata.

Sang aktor hingga saat ini belum memberi responnya. Ini bukan pertama kali Nicki menggoda selebriti pria secara buka-bukaan. Sebelumnya ia menggoda Eminem dengan tweet-tweet genit nan lucu.

1. Goda Kim Kardashian Juga

Tak hanya menggoda Michael, ternyata pada penghargaan kedua Nicki menggoda seleb lain. Saat menerima piala untuk Album 2018, Nicki memberi shoutout kepada Kim Kardashian, tepatnya pantat Kim.

"Terimakasih untuk para Queen di seluruh dunia yang mungkin tidak berada di kondisi yang mereka inginkan. Namun kalian terus berusaha, tidak malas, ataupun mengeluh dalam mencapai mimpi kalian setiap hari, shoutout untuk kalian. Aku juga mau mendedikasikan penghargaan ini untuk pantat Kim Kardashian di gaun itu," ucap Nicki sambil menggoda.

2. Prestasi Nicki

Selain meraih dua piala penghargaan, malam itu Nicki juga membuka acara penghargaan itu. Ia tampil dengan enerjik membawakan Good Form dan Dip yang merupakan kolaborasinya dengan TygaRita Ora yang juga baru comeback ke dunia musik pun mengisi acara penghargaan ini.

Meski sempat berkonflik dengan Cardi B, ternyata karya Nicki laku keras. Ia masuk ke dalam penghargaan Billboard sebagai penyanyi wanita pertama yang memiliki 100 lagu yang masuk ke Billboard 100.


REKOMENDASI
TRENDING