Baru 2 Bulan Putus, Rita Ora Dikabarkan Pacaran Dengan Andrew Garfield

Jum'at, 30 November 2018 12:22 Penulis: Soraya
Baru 2 Bulan Putus, Rita Ora Dikabarkan Pacaran Dengan Andrew Garfield Rita Ora - Andrew Garfield © AFP

Kapanlagi.com - September lalu, Rita Ora dilaporkan telah mengakhiri hubungannya dengan Andrew Watt. Entah apa alasannya, hingga saat ini Rita tetap bungkam tentang masalah di balik kandasnya kisah cinta romantisnya bersama musisi asal Amerika Serikat itu.

2 bulan setelah kembali single, kini Rita Ora kembali membawa kabar mengejutkan. Pelantun tembang Let You Love Me ini dikabarkan sedang menjalin cinta dengan bintang THE AMAZING SPIDER-MANAndrew Garfield.

Tentu saja ini menjadi kabar yang sama sekali tak terduga. Pasalnya selama ini Rita dan Andrew tak pernah tertangkap menghabiskan waktu bersama. The Sun merupakan media pertama yang mengungkapkan rumor pacaran di antara mereka.

Rita dikabarkan pacari Andrew Garfield © AFPRita dikabarkan pacari Andrew Garfield © AFP

Salah seorang sumber mengungkapkan pada The Sun, "Rita mulai bilang pada teman-temannya soal hubungan ini sekitar sebulan yang lalu. Namun belakangan asmara di antara mereka kian memanas, dan dia yakin untuk mulai serius (dengan Andrew)."

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menambahkan, "Ini memang masih terlalu dini, namun mereka saling menyukai dan lebih memilih untuk menjalaninya. Jadwalnya yang padat memang menghambat, namun koneksi di antara mereka benar-benar nyata."

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Rita dan Andrew terkait kabar kedekatan mereka. Mungkinkah Rita yang jadi pengganti Emma Stone di hati aktor berusia 35 tahun itu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING