Putus Dari FKA Twigs, Robert Pattinson Lari ke Pelukan Katy Perry

Kamis, 19 Oktober 2017 12:08 Penulis: Soraya
Putus Dari FKA Twigs, Robert Pattinson Lari ke Pelukan Katy Perry Rob Kardashian - Katy Perry © istimewa

Kapanlagi.com - Hollywood sedang dikejutkan dengan kabar putusnya Robert Pattinson dan FKA Twigs. Yup, pasangan yang sebelumnya sudah resmi bertunangan ini baru saja dilaporkan untuk sepakat untuk berpisah.

Meski tak ada konfirmasi yang jelas soal status hubungan mereka yang sebenarnya, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru dari Pattinson. Aktor ganteng asal Inggris ini dilaporkan sedang menjalin hubungan dekat dengan Katy Perry.

Bukan sekedar teman ataupun sahabat dekat seperti sebelumnya, namun kali ini Pattinson benar-benar naksir pada Katy, seperti yang dilansir dari E! Online. Hal ini pun secara langsung dikonfirmasi oleh salah seorang sumber terdekatnya.

Pattinson putuskan untuk dekati Katy © pauloafonsotem.comPattinson putuskan untuk dekati Katy © pauloafonsotem.com

"Tak ada yang bisa memahami apa yang dilihat Pattinson dari FKA, tapi mereka (teman-teman Pattinson) selalu mendukungnya. Sementara itu Katy sudah menjadi sahabatnya sejak lama. Mereka punya banyak teman yang sama dan sering berkomunikasi. Saat ini mereka masih belum serius, tapi Rob sudah lama tertarik pada Katy," tutur sang sumber.

Entah benar atau tidak, yang jelas rumor kedekatan di antara Pattinson dan Katy tak hanya sekali ini saja. Sebelumnya mereka juga sempat dikabarkan dekat karena persahabatannya yang begitu hangat dan dekat.

Katy sendiri juga sempat berpose bareng Pattinson dan FKA di meja yang sama kala menghadiri GO Campaign Gala yang digelar di Beverly Hills pada 2015 silam. Mungkinkah mereka benar-benar pacaran? Kita tunggu saja!

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING