Putus Lagi Dengan Lewis hamilton, Nicole Scherzinger Galau?

Kamis, 04 Juni 2015 17:49 Penulis: Ferry Sanjaya
Putus Lagi Dengan Lewis hamilton, Nicole Scherzinger Galau? Nicole Scherzinger @Fameflynet
Kapanlagi.com - Nicole Scherzinger berpikir jika dia sedang melalui waktu dimana dia siap untuk berubah. Penyanyi berusia 36 tahun ini sekali lagi berpisah dari hubungan putus sambung yang dijalaninya bersama dengan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton.

Akhir hubungan itu memang terasa sakit untuknya, tetapi Nicole mengalihkan rasa sedihnya kepada hal yang dicintainya, musik. "Sekarang adalah babak baru dalam hidupku. Aku akan melalui perubahan dalam hidup dan hubunganku, jadi nantinya akan ada banyak hal yang bisa dikatakan atau dinyanyikan dari pengalaman ini."

Nicole pertama kali bersama dengan Lewis Hamilton di tahun 2007, sebelum akhirnya berpisah di tahun 2010. Hubungan mereka putus sambung sebelum mereka memutuskan untuk benar-benar keluar satu sama lain.

Nicole Scherzinger Pasca Putus Dari Lewis hamilton @FameflynetNicole Scherzinger Pasca Putus Dari Lewis hamilton @Fameflynet

Sejak menjadi single pada Februari lalu, setelah tujuh tahun berkencan dengan dengan pembalap Formula Satu, Lewis Hamilton, penyanyi ini mengatakan bahwa dia akan menggunakan kesempatan ini untuk menemukan tujuan hidupnya, yaitu bermusik.

"Ini adalah hal yang sulit. Aku rasa setiap orang memutuskan untuk meneruskan hubungan mereka dikarenakan rasa nyaman," ungkap Nicole. "Masalah ini menjatuhkanku, dan sekarang aku menyadari bahwa aku masih mempunyai tujuan hidup yang harus lebih baik."

Nicole mempunyai saran untuk penggemar yang baru berpisah dengan pasangannya. "Fokus kepada dirimu, temukan lagi apa yang sempat hilang. Apapun itu, bangun dirimu kembali, dan jadilah lebih baik."

(mus/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING